Pedri Sepakati Kontrak Baru di Barcelona

0
61
pedri
Sportslumo

Penggawa Barcelona, Pedri Gonzalez, telah menyepakati proposal kontrak baru yang ditawarkan manajemen klubnya.

Melansir laporan AS, kesepakatan telah tercipta dan sang pemain juga sudah menandatangani perpanjangan kontrak. Pemain berusia 18 tahun kini punya kontrak yang durasinya sampai 2026 mendatang.

Namun tak diketahui pasti berapa nominal bayaran yang diterima olehnya dalam kontrak baru tersebut. Info yang beredar hanya menjelaskan tentang adanya peningkatan nominal gaji.

Adapun sebelumnya status kontrak Pedri tinggal tersisa setahun lagi. Barcelona yang puas dengan jasanya, langsung bergerak cepat mengamankan jasa salah satu gelandang berbakatnya itu.

Apalagi kiprahnya mengingat baru gabung Barcelona pada musim panas 2020, amatlah memuaskan. Direkrut dari Las Palmas, dia mampu merebut tempat utama di lini tengah tim Catalan, mengemas 52 penampilan berbagai ajang sepanjang musim 2020/21.

Bahkan ketika perhelatan musim 2020/21 rampung, dirinya tak bisa beristirahat menikmati liburan. Ia mendapat tugas negara membela Timnas Spanyol untuk dua ajang internasional berbeda, Euro 2020 dan Olimpiade 2020.

Khusus untuk Euro 2020, dia bahkan menyabet penghargaan pemain muda terbaik karena baru berusia 18 tahun. Dengan catatan tampil selama 629 menit, menjelajah 76,1 kilometer dan menuntaskan umpan sebesar 92,3 persen.

Dengan memperkuat negaranya di dua kompetisi berbeda, jika ditotal dengan klub, Pedri bermain dalam 73 pertandingan di semua ajang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini