Pedrag Rajkovic Pengganti Ideal Gianluigi Donnarumma


Pedrag Rajkovic Pengganti Ideal Gianluigi Donnarumma

Pedrag Rajkovic Pengganti Ideal Gianluigi Donnarumma

Kepindahan dari penjaga gawang nomor satu milik AC Milan. Kemungkinan akan terlaksana cukup cepat dalam waktu dekat ini. Dimana pihak Rossonerri saat ini dikabarkan tengah mengincar kiper milik Stade Reims. Pedrag Rajkovic pada bursa musim panas nanti. Kiper tersebut dirasa cukup ideal untuk menggantikan posisi Donnarumma pada musim depan nanti.

Seperti yang diketahui permintaan gaji yang tinggi oleh Gianluigi Donnarumma. Membuat tim raksasa Serie A tersebut tidak sanggup untuk membayar kiper mereka di masa depan nanti. Permintaan gaji sekitar 50 juta euro tersebut dirasa cukup memberatkan tim besutan Stefano Pioli pada saat ini.

Kontrak penjaga gawang utama milik AC Milan tersebut diketahui akan berahkir pada juni 2021 nanti. Hingga saat ini Gianluigi Donarumma masih belum menentukan langkah selanjutnya. Mengingat masih ada satu musim yang harus dilalui bersama Rossonerri. Sebelum dirinya akan berstatus bebas transfer dalam beberapa tahun kedepannya.

Dilansir dari surat kabar Tuttosport, pihak AC Milan tidak akan mendatangkan pemain asal Serbia tersebut. Sebelum Donnarumma sudah dipastikan hengkang dalam kurun waktu terdekat. Meskpun performa yang diberikan oleh Pedrag Rajkovic cukup bagus bersama Stade Reims musim ini. Sehingga kiper berusia 24 tahun ini harus menunggu keputusan dari AC Milan terlebih dahulu. Sebelum dirinya diterbangkan ke San siro.

Torehan apik dari Pedrag Rajkovic musim ini

Klub raksasa Italia tersebut merasa tertarik untuk bisa mendatangkan Pedrag Rajkovic. Setelah penampilan apik yang ditunjukan oleh kiper utama dari Stade Reims pada musim ini. Dimana ia berhasil mempertahankan clean sheet sebanyak 12 kali. Selain itu gawang dari tim asal Prancis tersebut hanya kebobolan sebanyak 18 gol saja. Dalam 27 laga pertandingan musim ini di kompetisi Ligue one 2019-20.

Pedrag Rejkovic sendiri sebelumnya bermain bersama M. Tel Aviv. Kemudian Stade Reims menebus pemain ini dengan harga sekitar 5 juta euro pada musim panas tahun lalu. Tak heran apabila Stefano Pioli merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan kiper ini pada musim panas nanti.

Disisi lain mantan penjaga gawang Red Star Belgrade tersebut. Akan di beli dengan harga yang cukup minim nantinya oleh AC Milan. Sehingga dengan dana yang minim tersebut diharapkan tidak akan memperburuk ekonomi dari Rossonerri di waktu yang akan datang. Selain itu tak menutup kemungkinan pemain ini akan bisa menjadi invetasi dari AC Milan dibeberapa tahun kedepan.

Previous Inter Milan Mimpikan Bisa Rekrut Pemain Real Madrid

Next Dier Mertens Telah Siap Perpanjang Kontrak Di Napoli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *