BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPecundangi Barcelona, Pochettino Puji Keylor Navas

Pecundangi Barcelona, Pochettino Puji Keylor Navas

Paris Saint-Germain sepertinya cukup termotivasi untuk menebus kegagalan mereka di final Liga Champions musim lalu. Les Parisiens baru saja mengamankan slot di perempat final setelah menyingkirkan Barcelona. Mereka berhasil menahan imbang El Barca di leg kedua, alhasil PSG berhak lolos dengan agregat 5-2 pasca menang 4-1 di leg pertama.

Dalam wawancara selepas laga, Pochettino memberikan pujian kepada kiper PSG, Keylor Navas. Menurut Pochettino, Navas adalah sosok pahlawan yang menyelamatkan PSG di laga tersebut. Tercatat mantan kiper Real Madrid tersebut melakukan tujuh penyelamatan krusial dari upaya Barcelona.
“Laga ini jelas menjadi laga yang sangat besar untuk Keylor (Navas). Kita bisa lihat kualitasnya sebagai kiper di laga. Dia baru saja membuktikan jika dia layak berada di jajaran kiper-kiper terbaik dunia,” ujar Pochettino kepada RMC Sport.
Hasil positif di Liga Champions menjaga asa PSG untuk meraih empat gelar musim ini. Sejauh ini mereka sudah meraih gelar Trophees des Champions dan menembus final Coupe de France. Sedangkan di kancah Liga Prancis, PSG berada di posisi kedua terpaut dua poin saja dari Lille di posisi pertama.
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini