BerandaLiga ItaliaPaulo Fonseca Puji Kontribusi Penyerang Edin Dzeko

Paulo Fonseca Puji Kontribusi Penyerang Edin Dzeko

Bos AS Roma Paulo Fonseca belum lama ini memuji. Kontribusi yang telah dilakukan penyerang andalannya saat ini Edin Dzeko. Kemenangan yang diraih setelah melawan Sampdoria dini hari tadi.

Dalam laga tersebut tadi penampilan dari Edin Dzeko sangat luar biasa. Berkat dirinya Giallorossi dapat meraih poin penuh. Alhasil membuat Fonseca merasa cukup senang akan hasil laga itu sendiri.

Dua gol dari penyerang internasional Bosnia. Membuat para penggemar AS Roma cukup terkesan dengan insting menyerangnya. Hal ini dikarena salah satu gol yang diraih dari tendangan volly. Tentu itu membuktikan jika ia masih layak untuk jadi pilihan utama saat ini.

Laga pertandingan tersebut tentu membuat kesan tersendiri bagi Giallorossi. Dimana semenjak masa penguncian terjadi beberapa waktu lalu. Anak asuh Fonseca baru saja bermain kembali setelah hampir tiga bulan.

AS Roma sendiri memiliki banyak peluang untuk memperbesar kedudukan. Namun ketika Sampdoria berhasil memperkecil kedudukan mereka bermain lebih berhati-hati kembali. Mereka harus bisa tetap berada di jalur kemenangan dalam sisa pertandingan terahkir.

Dzeko Stiker terbaik yang pernah dilatih Fonseca

Paulo Fonseca sendiri tidak sungkan untuk memuji Edin Dzeko. Penyerang tersebut merupakan striker terbaik yang pernah ia ajak untuk bekerja sama. Hal tersebut tebukti dilaga terahkir mereka saat ini. Dzeko Bisa mencetak gol dengan kedua kaki dalam laga tersebut.

Disisi lain sebelumnya mereka sempat harus merotasi beberapa nama pemain. Masalah cedera yang dialami oleh pemain mereka sewaktu sesi latihan. Membuat sang pelatih segera mengambil keputusan akan hal tersebut.

Pemain seperti Gianluca Mancini, Pellegrini, Ibanez, dan Zaniolo. Sempat diragukan akan diturunkan ketika mereka berhadapan dengan Sampdoria. Para pemain tersebut hanua bisa melakukan beberapa kali latihan saja sebelumnya.

Namun untuk Pellegrini sendiri berhasil membuat kesan tersendiri. Ia berhasil bangkit kembali keperforma yang dimilikinya. Sekaligus membuat assist untuk Edin Dzeko.

Giallorossi sendiri saat ini memiliki dua rute potensial ke Liga Champions musim depan. Namun, banyak yang menilai jika mereka akan lebih mudah untuk memenangkan Liga Eropa. Daripada mereka harus mengejar poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat klasemen Serie A.

Seperti yang diketahui AS Roma memiliki selisih enam poin dengan Atalanta yang tepat diatasnya. Namun untuk mengejar ketinggalan tersebut akan sedikit sulit. Atalanta saat ini tengah berada di performa yang sempurna. Sekaligus berambisi untuk mengamankan tiket ke Liga Champion musim depan.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini