Paulo Dybala Tetap Jadi Pemain Juventus Musim Depan

0
81
Dybala
Twitter

Paulo Dybala akan tetap menjadi pemain Juventus pada musim depan, setelah sempat ramai dikabarkan bakal hengkang pada musim panas ini.

Sang penyerang berusia 27 tahun itu sebelumnya diperkirakan bakal meninggalkan klub raksasa Turin setelah enam tahun mengabdi, karena kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan, dan performanya menurun pada musim lalu.

Namun situasi kini berubah 180 derajat karena kepulangan Massimiliano Allegri, yang kembali menjabat di kursi kepelatihan usai dua tahun minggat. Sang allenatore kabarnya menjamin posisi penting untuk Dybala di timnya pada musim depan.

Dan kemudian, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa agen yang mewakili Dybala, yaitu Jorge Antun, akan segera melakukan pertemuan dengan para pejabat Bianconeri.

Tidak ada keterburu-buruan untuk memperpanjang kontraknya pada saat ini, karena kedua belah pihak telah memiliki tekad yang bulat untuk tetap lanjut, dan Juventus menganggapnya sebagai salah satu pemain paling signifikan selama beberapa tahun terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini