Paulo Dybala Menentang Keras Tindakan Rasisme Di Serie A


Paulo Dybala Menentang Keras Tindakan Rasisme Di Serie A

Paulo Dybala Menentang Keras Tindakan Rasisme Di Serie A

Salah satu pemain Juventus Paulo Dybala secara keras menentang tindakan rasisme di dalam stadion. Hal ini dipicu karena tidak adanya tindakan yang dilakukan oleh para petinggi dari assosiasi akan kejadian tersebut. Sehingga perlu bagi para pemain di Serie A untuk turun tangan secara langsung.

Dikutip dari Arc Argentina, ketika sebuah kompetisi akan dilanjutkan kembali untuk perebutan piala scudetto musim ini. Membuat pemain Bianconerri itu merasa perlu dipikirkan kembali akan tindakan buruk tersebut di dalam stadion nanti. Kejadian yang dialami oleh mantan rekannya Moise Kean saat pertandingan melawan Cagliari. Bisa dibilang suatu perbuatan yang tidak mengenakan yang dilakukan oleh pada penonton.

Selain kejadian yang dialami oleh pemain Everton tersebut ketika masih bersama Juventus. Kejadian yang dialami oleh rekan Paulo Dybala Miralem Pjanic dan penyerang Berscia Mario Balotelli. Menjadi kejadian yang amat disayangkan oleh beberapa pemain di Serie A dalam beberapa bulan belakang ini.

Paulo Dybala sendiri merasa  saat itu menjadi suatu hal yang cukup sulit bagi sang pemain yang terkenak rasisme. Mengingat tindakan pelecehan tersebut kebanyakan dilakukan kepada tim yang sedang tandang. Terbukti tindakan yang dialami oleh Balotelli dan Pjanic beberapa waktu lalu. Sehingga perlu adanya tindakan atau peraturan yang cukup keras bagi pelaku tindakan rasisme itu sendiri.

Lemahnya hukuman yang diberikan

Selain itu lemahnya hukuman yang diberikan untuk pelaku tindakan pelecehan tersebut. Bisa menjadi suatu alasan kenapa tindakan rasisme di Serie A masih belum berahkir hingga saat ini. Sehingga perlu bagi para petinggi assosisasi sepak bola FIGC. Untuk lebih mengeraskan kembali hukuman atas tindakan yang kurang mengenakan tersebut.

Banyak beberapa pemain di Serie A yang kini sudah mulai muak akan hal yang tak kunjung berhenti tersebut. Bakan Paulo Dybala mengaku jika masih belum ada perubahan dari sanksi yang diberikan terhadap pelaku rasisme dalam waktu dekat ini.  Para pemain di Serie A sudah siap menentukan langkah mereka masing-masing. Supaya tindakan pelecehan tersebut segera berahkir di kompetisi sepak bola tertinggi di Italia itu.

Sehingga tak menutup kemungkinan jika tindakan yang dilakukan oleh para pemain Serie A terdahulu. Seperti lebih memilih untuk meninggalkan dan tidak melanjutkan permainan ketika ada tindakan rasisme. Kembali akan di saksikan oleh para penonton sepak bola di Italia dalam waktu dekat nanti. Bahkan wasit diharapkan juga bisa mengambil keputusan untuk secara langsung menghentikan laga pertandingan tersebut seketika.

Previous Fiorentina Tetap Inginkan Jasa Ronaldo Mandragora

Next Bentancur Bangga Maurizio Sarri Mengandalkannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *