Paulo Dybala Disanjung Mantan Kapten Juventus


Paulo Dybala Disanjung Mantan Kapten Juventus

Paulo Dybala Disanjung Mantan Kapten Juventus

Paulo Dybala penyerang yang saat ini bermain bersama si nyonya tua Juventus. Menjadi salah satu pemain muda yang cukup powerfull akan kemampuan yang ia miliki. Jika melihat perfoma pemain berusia 26 tahun ini. Ia telah tampil sebanyak 24 kali, dengan mencetak 7 gol dan 9 assist di Serie A musim ini.

Perlu di ketahui jika pemain ini sempat menjadi perbincangan di media Italia beberapa hari yang lalu, pemain berusia 26 tahun ini sempat di rumorkan akan di jual untuk bisa mendapatkan gelandang Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu Paulo Dybala dirasa sudah tersingkir semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim lalu.

Meskipun di kabarkan akan meninggalka Juventus, Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi secara langsung. Entah itu dari pihak setan merah dan si nyonya tua, mengingat jika Paul Pogba sudah merasa tidak bahagia kembali di Manchester United di musim ini.

Hal yang cukup tepat yang di lakukan oleh pihak Juventus untuk mempertahankan pemain Argentina tersebut. Mengingat jika pemain ini memiliki Kontribusi yang cukup baik kepada klubnya saat ini. Selain itu ia dirasa masih memiliki naluri yang cukup kuat, untuk mengantarkan Juventus meraih tropi musim ini.

Del Piero Anggap Paulo Dybala sudah siap emban band kapten

Salah satu legenda Juventus Alessandro Del Piero belum lama ini, menggungkapkan kekagumannya terhadap Paulo Dybala. Bahkan mantan kapten Juventus tersebut beranggapan, jika pemain bernomor 10 sudah siap untuk menggemban band kapten di Juventus saat ini. Hal ini sontak membuat beberapa penggemarnya, heran kenapa harus dybala?

Namun Del Piero langsung merespon hal tersebut, dengan berasumsi. Paulo Dybala saat ini sudah menjadi penyerang yang cukup di segani, di lapangan maupun di ruang ganti. Mengingat bila pemain setelah di datangkan dari US Palermo pada 2015, telah menunjukan perubahan yang cukup signifikan di matanya.

Sehingga saat Del Piero mendengar kabar, apabila pemain ini akan segera hengkang dari Juventus. Ia merasa sangat menyayangkan ,jika sampai musim panas nanti Dybala tidak berseragam Juventus kembali.

Previous Modric Akan Hormatinya Kontraknya Di Madrid

Next Higuain Cukup Terseyok Di Juventus Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *