BerandaLiga InggrisPaul Pogba Tidak Senang Main di Manchester United

Paul Pogba Tidak Senang Main di Manchester United

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengutarakan pendapatnya dan mengatakan Paul Pogba sepertinya tidak senang main di Manchester United. Hal itu terlihat dari apa yang dialami sang pemain di Old Trafford.

Pogba memang kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih lebih memilih Bruno Fernandes yang juga punya posisi sama dengan pemain berusia 27 tahun itu, yakni gelandang serang.

Hasilnya adalah setiap kali diturunkan bermain, Pogba terpaksa tidak memainkan posisi aslinya di Manchester United. Kadang posisi gelandang tengah lebih bertahan, bahkan beberapa kali pernah ditugaskan Solskjaer main di posisi gelandang kiri.

Deschamps pun menilai hal tersebutlah yang membuat Pogba kurang maksimal mengeluarkan penampilan terbaiknya di Old Trafford. Berbeda jauh saat sang pemain di Timnas Prancis yang mengenal betul karakternya di atas lapangan.

“Saya rasa Pogba memang tidak kerasan main untuk Manchester United. Bagaimana tidak kerasan, dia tidak bermain di posisi terbaiknya di atas lapangan. Sangat berbeda, ketika dia bermain bersama kami (skuat Timnas Prancis). Saya kenal baik dengan anak ini,” kata Deschamps kepada France Football.

Tapi Deschamps juga menuturkan bahwa serangkaian cedera dan juga positif COVID-19 beberapa waktu lalu, juga membuat eks bintang Juventus itu terpinggirkan di skuat Setan Merah.

Apalagi usai Man United mendatangkan gelandang anyar, Donny van de Beek di bursa transfer musim panas kemarin. Solskjaer makin jarang memainkan Paul Pogba.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini