Paul Pogba Terus Di Buru, PSG Ajukan Tawaran ke Man United


Paul Pogba Terus Di Buru, PSG Ajukan Tawaran ke Man United

Paul Pogba Terus Di Buru, PSG Ajukan Tawaran ke Man United

Raksasa Ligue 1, PSG kabarnya ikut terlibat dalam perburuan Paul Pogba dan bahkan sudah mengajukan tawaran mereka ke Manchester United.

Meskipun performanya dianggap mengalami penuruan di dua musim terakhir bersama Manchester United, pesona Pogba tidak akan pernah pudar. Tim-tim besar tetap tertarik untuk memboyong pemain timnas Prancis tersebut, termasuk bagi Paris Saint-Germain.

Raksasa Ligue 1 itu memang cukup lama tertarik dengan Pogba namun tampaknya minat mereka tidak pernah berakhir dengan kedatangan sang pemain. Akan tetapi hal tersebut bisa saja berubah pada musim panas nanti, terlebih setelah ada laporan dari Calciomercato.com yang menyatakan bahwa tim besutan Thomas Tuchel itu sudah mengajukan penawaran mereka ke Man United.

PSG tawarkan dua pemainnya untuk bisa boyong Pogba

Le Parisiens dikabarkan siap menawarkan dua pemain mereka, Julian Draxler dan Angel Di Maria untuk bisa mendapatkan Pogba. Sebuah penawaran yang cukup unik karena Di Maria sendiri sebenarnya didatangkan PSG dari United beberapa musim yang lalu, karena pemain asal Argentina itu tidak kerasan di Old Trafford.

Belum jelas apakah PSG juga akan menawarkan sejumlah uang selain barter pemain tersebut, namun yang pasti memang klub ibukota Prancis itu merasa kehadiran Pogba bisa menjadi kunci bagi mereka. Seperti yang diketahui tim penguasa Ligue 1 itu sudah lama ingin bisa mencicipi gelar juara Liga Champions, namun selalu mengalami kegagalan, meski sudah banyak mengeluarkan dana untuk pembelian pemain.

Pogba diminta berkarir dikampung halamannya

Akan tetapi, jika raksasa Prancis itu bisa mendaratkan Pogba, mereka percaya dia akan bisa melengkapi skuad yang sudah cukup kuat itu di atas kertas. Selain itu, PSG juga berharap pemain berusia 27-tahun itu akan tertarik bergabung dengan tim asal kampung halamannya dibanding harus terus melanglang buana.

Tentunya ambisi PSG itu bukan tanpa hadangan, karena Pogba sendiri juga masih diburu oleh Juventus dan juga Real Madrid. Dua raksasa Eropa tersebut memang tidak menutupi keinginan mereka untuk memboyong sang pemain, dan juga merasa musim depan bisa jadi waktu yang tepat.

Selain itu, Man United sendiri hingga kini belum bisa memutuskan apakah mereka akan melepas bintang Les Blues itu atau mempertahankannya. Sepertinya kejelasan tentang masa depan dari pemain tengah flamboyan itu baru akan bisa terlihat pada bursa musim panas nanti.

Previous PSG Takkan Diskusikan Transfer Neymar Hingga September

Next Liverpool Temukan Pemain Untuk Memanjakan Sadio Mane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *