Paul Pogba Tegaskan Bukan Untuk Uang Gabung Ke Juventus


Paul Pogba Tegaskan Bukan Untuk Uang Gabung Ke Juventus

Paul Pogba Tegaskan Bukan Untuk Uang Gabung Ke Juventus

Paul Pogba yang saat ini menjadi salah satu gelandang mahal yang di miliki oleh Manchester United. Sebelumnya ia sempat bermain dengan bersama Juventus. Setelah Sir alex Ferguson, memberikan jumlah waktu bermain yang cukup sedikit saat itu.

Alhasil pemain ini dipinang oleh Juventus pada 2012 silam dengan status bebas biaya transfer. Banyak yang menilai jika kepindahan dari pemain internasional Prancis ini, dikarena uang akan Pogba terima ketika berseragam Juventus.

Pemain berusia 27 tersebut, jika keputusan yang cukup sulit untuk diambil bagi dirinya. Entah itu dengan pihak manager maupaun dengan kontraknya itu sendiri. Bahkan, Pogba menilai bila itu bukanlah seperti sebuah kontrak kerja. Melainkan seperti kesepakatan dari manager saat itu, meskipun Pogba beranggapan jika ia merupakan manager terbaik sepanjang karir sejarahnya. Ujar Paul Pogba kepada UTD Podcast.

Selain itu Pogba juga mengungkapka, ketika ia hendak menandatangani kontrak kepindahannya tersebut. Mantan gelandang Juventus tersebut, sempat berfikir jika tidak menandatangani karirnya di sepak bola akan berahkir. Selain itu ia juga merasa jika akan terjadi banyak hal, apabila tidak segera menyelesaikan proses tersebut.

Uang tidak menjadi suatu masalah bagi Pogba saat hengkang ke Juventus

Dalam kesempatan tersebut, Paul Pogba sempat kesal karena banyak orang yang menilai. Jika hengkangnya di sebabkan karena upah yang akan di terima ketika berseragam Juventus. Namun yang sejatinya terjadi saat itu, ada seorang pemain yang diberikan kepercayaan oleh pihak klub. Selain itu Pogba hanya berkeinginan, untuk bisa mendapatkan jumlah jam penampilan yang cukup banyak saja.

Paul Pogba sendiri, sangat menyayangkan tindakan dari Sir Alex Ferguson yang telah membuatnya patah hati. Dimana ketika pertandingan melawan Blackburn, ia hanya berada di bangku cadangan saja. Padahal saat itu tidak ada satu pemain lini tengah yang bisa mengisi kekosongan dari Paul Scholes.

Meskipun  keputusan yang cukup sulit untuk pindah ke Juventus saat itu. Si nyonya tua lah yang telah membesarkan namanya hingga saat ini. Selain itu Pogba sendiri saat ini, ingin untuk bisa kembali berseragam Juventus pada kompetisi musim depan.

Previous Tak Hanya Napoli Saja Yang Menginginkan Davide Faraoni

Next Adrian Mutu Bermimpi Untuk Bisa Menjadi Pelatih La Viola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *