Paul Pogba Harus Merubah Sikapnya


Paul Pogba Harus Merubah Sikapnya

Paul Pogba Harus Merubah Sikapnya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Dia bisa bermain sangat bagus di atas lapangan dan bisa mengatur rite pertandingan. Namun ada hal buruk yang menjadikan Pogba kurang bisa menjadi pemain besar. Dia harus merubah sifatnya dan juga juga lebih disiplin dalam hal apapun. Ini jelas akan merubah Pogba di masa depan kearah yang lebih baik.

Pogba didatangkan Setan Merah dari Juventus pada 2016 kemarin. Nilai transfer pemain ini juga bisa dibilang sangat mahal. Musim pertama memang berjalan lancar dengan memberikan 2 trophy. Dia berhasil membawa MU menjuarai Liga eropa dan juga membawa MU mendapatkan Piala Liga Inggris.

Namun setelah itu, performa pemain asal Prancis ini langsung merosot. Dia tidak lagi bisa menampilkan performa terbaiknya seperti ketika musim pertamanya. Bahkan penampilan pemain ini sepertinya tambah buruk dari musim ke musim. Imbasnya MU juga tidak bisa mendapatkan gelar lagi setelah itu.

Terlalu Banyak Gaya

Selain masalah performa, cidera menjadi salah satu alasan Pogba kurang oke. Dan salah satu yang membuat berang para fans adalah kelakuan dia saat berada di luar lapangan. Dia terkesan cuek dan sepertinya hanya mementingkan popularitasnya saja.

Selain kritik dari para fans setan merah, mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, juga mengkritiknya. Apa lagi mantan pemain Liverpool itu sekarang juga menjadi Pandit dan memang tugasnya memberikan kritik ke para pemain.

Dia merasa Pogba bisa menjadi salah satu pemain top. Namun tidak bisa menjadi kenyataan jika Pogba seperti ini. Bahkan karier Pogba bisa terancam sejak kedatangan Bruno Fernandes. Dia bisa saja kalah bersaing dengan mantan pemain Sporting itu.

Harus Ada Perubahan

Saya mengakui jika Pogba merupakan salah satu pemain yang mempunyai skill tinggi. Dia juga bisa menjadi salah satu pemain top dunia. Dia juga punya tubuh yang kokoh sekaligus kecepatan yang jarang dipunyai gelandang. Namun sikapnya bisa membuat semua itu tidak artinya,” kata Graeme Souness ke Sportskeeda.

Dia terlalu memikirkan popularitas. Dia selalu berpikir jika dia pemain bintang dan selalu harus menjadi sorotan dimanapun dia berada. Dia juga terlalu banyak gaya untuk seorang pemain bola di Manchester United. Tak ada pemain lain yang sepertinya di sana.”

Saya bilang dia harus segera merubah sikap jeleknya itu. Dia harus berubah jika ingin kembali ke performa terbaiknya. Jangan sampai terlambat, atau bisa jadi karier dari Pogba akan tamat,” tutup Graeme Souness.

Previous 2 Pemain Tottenham Ini Pergi Meninggalkan Markas

Next Ilkay Gundogan Tak Masalah Jika Liverpool Juara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *