Paul Pogba Desak Manchester United untuk Menjualnya

0
87
Pogba
Sky Sports

Paul Pogba nampak berupaya untuk mendesak Manchester United agar mau menjualnya, setelah menolak tawaran kontrak baru dari klub.

Masa bakti pemain tim nasional Prancis ini di Old Trafford tinggal menyisakan kurang dari setahun lagi, dan jika tidak segera diperpanjang, maka ia bisa hengkang secara gratis dengan menegosiasikan kesepakatan prakontrak dengan klub lain mulai Januari mendatang.

The Red Devils telah berusaha untuk memberikannya kontrak baru. Menurut Mirror, ada tawaran kontrak bernilai total 50 juta poundsterling dengan upah 350 ribu poundsterling per pekan telah ditolak oleh Pogba.

Dengan demikian, United akan dipaksa untuk mencarikan klub baru untuk pemain yang direkrut dengan mahar 110 juta euro pada musim panas 2016 tersebut, rekor termahal dunia kala itu.

Kepulangan ke Juventus atau gabung Real Madrid telah sering kali dikaitkan dengan Pogba selama beberapa tahun terakhir. Namun dengan kondisi keuangan kedua klub saat ini, maka cukup mustahil untuk melihatnya mendarat di Turin atau Madrid.

Namun begitu, sang pemain berusia 28 tahun ini memiliki peminat lainnya, yaitu Paris Saint-Germain, yang memiliki cukup uang untuk mendatangkan pemain bintang sepertinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini