Paul Pogba Dapat Cinta Fans Manchester United Lagi


Paul Pogba Dapat Cinta Fans Manchester United Lagi

Paul Pogba Dapat Cinta Fans Manchester United Lagi

Paul Pogba kini diterima oleh fans klub Liga Inggris Manchester United kembali dan bahkan ingin diduetkan dengan Fernandes.

Paul Pogba beberapa hari yang lalu dinilai pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bisa kerjasama bareng Fernandes. Hari Senin ini (11/5) giliran fans The Red Devils yang menilai hal itu terjadi.

Pogba sendiri sempat kesulitan merebut kembali hati fans setelah lama cedera. Sikapnya di bursa transfer Januari yang sempat ‘main mata’ dengan Real Madrid dan Juventus pernah membuat fans Setan Merah jadi tak cinta lagi pada dirinya.

Pelan tapi pasti usaha rebut hati fans lewat media sosial

Kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang menjadi bintang baru di Old Trafford membuat Pogba jadi berbalik ingin bertahan di Manchester United. Ia beberapa kali berusaha mencari perhatian fans melalui postingan-postingannya di media sosial.

Seperti salah satu cuitan Paul Pogba tentang lawan virus corona ini:

Niat Pogba sebenarnya mengajak fans melawan virus Corona. Yaitu dengan gerakan dab, selebrasi khas Pogba ketika mencetak gol. Tangan kanan menutup setengah wajahnya dan tangan kiri dibentangkan ke belakang.

Gerakan dab ini dimaksudkan Pogba untuk menutup mulut ketika batuk dan bersin demi menghindari penularan virus corona.

‘Kita semua harus siap menghadapi #coronavirus,’ ujar Pogba dalam foto kampanye #coronavirus oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

‘Dab ketika Anda batuk. Dab ketika Anda bersin. Dab untuk mengalahkan #coronavirus.’

‘Ayo pelajari lebih dalam soal #COVID19 dan tetap berbagi bersama orang-orang tercinta: www.who.int/COVID-19,’ tutup Pogba di cuitan akun twitter-nya.

Pelan tapi pasti, cinta fans pada Pogba mulai kembali. Hal itu terlihat melalui jajak pendapat yang dilakukan oleh Manchester Evening News yang ingin tahu siapa trio lapangan tengah yang ingin fans lihat.

Paul Pogba diharapkan kerjasama dengan Bruno Fernandes

Trio yang ada dikelompokkan menjadi kelompok 1 Fred, McTommynay, Fernandes, kelompok 2 Fred, Matic, Pogba, kelompok 3 Fred, Pogba, Fernandes dan kelompok 3 McTom, Pogba, Fernandes. Secara luar biasa kelompok 3 yang dihuni Fred, Pogba dan Fernandes unggul daripada kelompok lainnya dipilih para fans Setan Merah (53 persen).

Kelompok nama yang paling sedikit adalah kelompok 2 yang dihuni Fred, Matic dan Pogba dengan nilai 2 persen saja. Nomor dua tertinggi adalah kelompok 4 yang dihuni McTom, Pogba dan Fernandes dengan nilai 34 persen. Sementara kelompok pertama menyusul setelahnya dengan nilai 11 persen saja.

Hasil jajak pendapat ini jadi memperkuat ucapan Ole Gunnar Solskjaer soal rencana menggabungkan Pogba dan Fernandes dalam satu pertandingan. Pogba juga bisa tersenyum kembali saat dirinya sudah sembuh total dari cedera berkepanjangan.

Previous Napoli Sedikit Lebih Unggul Untuk Mendapatkan Mauro Icardi

Next Frank Lampard Kirim Pesan Sebelum Hakim Ziyech ke Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *