Paul Munster Rela Bhayangkara FC Tak Disertai Suporter


Paul Munster Rela Bhayangkara FC Tak Disertai Suporter

Paul Munster Rela Bhayangkara FC Tak Disertai Suporter

Liputanbola.id – Bhayangkara FC akan menjalani pertandingan kandang mereka untuk yang pertama kali di kompetisi Liga 1 Indonesia pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 pukul 18.30 WIB melawan  Persija Jakarta. Pertandingan pertama mereka di markasnya ini dengan terpaksa harus dijalani tanpa kehadiran penonton.

Paul Munster, Pelatih Bhayangkara FC memilih untuk tidak panik. Hal ini bukan masalah baginya jika memang keputusan itu harus dituruti walu dukungan suporter baginya adalah salah satu komponen penting dalam pertandingan sepakbola.

Suporter juga merupakan faktor eksistensi sebuah tim. Tapi keputusan tanpa penonton ini bukanlah keinginan pribadi semata,  jadi tak ada yang bisa mengambil tindakan lain kecuali ikut mematuhinya.

Sehubungan  Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta yang digelar tanpa penonton, hal itu rupanya merupakan keputusan pihak penyelenggara. Mau atau tidak mau, jalan ini harus diambil selaku  usaha preventif atas penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini merebak di berbagai negara.

Paul Munster hanya bisa menuruti dan mendukung keputusan yang ada demi keselamatan banyak pihak. Tetapi, sebagai pelatih ia menyatakan bahwa timnya akan tetap berlaku profesional dengan melakoni serius di pertandingan nanti.

Pelatih Bhayangkara FC itu menyatakan bahwa untuk keselamatan bersama, dia akan tetap menyokong keputusan itu. Baginya semua yang ada di dalam tim, apakah itu pelatih atau pemain, semua harus berlaku profesional, ketika harus bertanding dengan kehadiran penonton mereka akan menjalaninya, ketika harus bertanding tanpa penonton pasti akan dijalani juga.

Previous Persija Jalani Pertandingan Sore Nanti Tanpa The Jakmania

Next Otavio Dutra Dipastikan Tampil Melawan Bhayangkara FC

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *