BerandaLiga InggrisPaul Merson Bicara Soal David Luiz

Paul Merson Bicara Soal David Luiz

Paul Merson sangat yakin terkait David Luiz yang mana pemain itu dipertahankan. Alasannya karena pemain ini dinilai oleh Mikel Arteta memiliki banyak pengalaman serta mampu membantu pemain lainnya di Arsenal. Sebelumnya, David Luiz telah membuat kesalahan yang sangat fatal. Dimana ketika pemain itu diplot sebagai pemain pengganti ketika melawan Manchester City.

Ada beberapa kesalahan yang dilakukannya. Pada kesalahan pertama, sang pemain tidak mampu lagi mengantisipasi umpan silang yang diberikan dari Kevin De Bruyne dengan begitu, dia mampu dikuasai oleh Raheem Sterling. Ia juga berhasil mencetak gol.

Sementara itu, pada pertandingan paruh kedua laga pemain bola yang berasal dari Brazil itu makin menjadi jadi dalam membuat kesalahan. Bahkan sampai kartu merah bisa didapatkannya. Dengan kartu merah itu dia harus diusir dari lapangan hijau. Sebelumnya, dia menjatuhkan pemain bernama Riyad Mahrez dalam area terlarang. Alhasil, pertandingan yang diadakan di Etihad Stadium berakhir untuk tim besutan Pep Guardiola dengan skor akhir tiga gol tanpa balas

Akan tetapi teyapi setelah itu, justru dari Miker Arteta yang saat itu menjadi juru taktik telah memperpanjang masa kerja dari sang pemain di Emirates Stadium dalam satu musim. Dengan begitu lantas lantas membuat fans dari The Gunners menjadi sangat kesal atas keputusan yang diambil oleh klub dan pelatih.

Banyak Tak Disukai

Tidak hanya itu, kontestan Liga Inggris tersebut terus menerus dapat kecaman setelah sebelumnya mendapatkan perpanjangan kontraknya. Akan tetapi Paul Merson yang saat itu pernah pernah membela klub asal London Utara sangat yakin ada alasan terselubung mengenai David Luiz yang terus menerus kekeh dipertahankan Arteta.

Diungkapkan pada Sky Sports, Pemain itu merupakan yang tepat pada zamannya. Bahkan pemain itu tidak pernah berada di area abu-abu. Apabila ada yang mampu melihat penampilannya di The Blues, maka dia benar-benar hebat. Sementara di Arsenal ia terlihat sangat inkonsisten.

Paul Merson sendiri tidak asing mendengar orang-orang mengatakan bahwa ingin menyingkirkan dia karena telah membuat kesalahan. Menurutnya wajar saja jika David Luiz melakukan kesalahan. Akan tetapi dengan hadirnya dia mampu mampu membantu pemain lainnya ketika ada di Arsenal. Berdasarkan catatan pertandingan, saat ini David Luiz sudah mengoleksi dua buah gol saja dan satu buah assist dalam 26 pertandingan. Sementara itu jumlah kartu kuning yang didapatkannya berjumlah empat buah.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini