Paul Ince : ‘Performa Sanchez Dan Ozil Bagus, Itu Dulu!’


Paul Ince : ‘Performa Sanchez Dan Ozil Bagus, Itu Dulu!’

Paul Ince : ‘Performa Sanchez Dan Ozil Bagus, Itu Dulu!’

Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, mengatakan bahwa baik Alexis Sanchez maupun Mesut Ozil bukan pemain yang sama sejak nama pertama meninggalkan Arsenal untuk Manchester United pada Januari 2018.

Saat kedua bintang masih bersinar

Sanchez menjadi salah satu penyerang terbaik di Premier League selama waktunya bersama The Gunners, membentuk kerjasama yang mematikan dengan Ozil. Bintang asal Chile itu mengemas 80 gol dan 45 assist dalam 166 penampilan untuk Arsenal.

Sanchez bermain bersama dengan Ozil selama empat tahun di Arsenal sebelum hengkang ke Man United, kemudian dipinjamkan ke Inter Milan. Kepergian Sanchez diyakini memengaruhi penurunan performa keduanya.

Ini aneh ketika Anda berbicara tentang Alexis Sanchez karena, ketika Anda melihat kembali masa-masanya bersama Arsenal, Anda berbicara tentang salah satu penyerang terbaik Liga Primer. Dia adalah pemain hebat di sana, tutur Ince di Goal.

Kita semua tahu apa yang terjadi selanjutnya, tetapi sesuatu yang banyak orang abaikan adalah Mesut Ozil – alasan Sanchez sangat bagus di Arsenal adalah karena dia memiliki Ozil di sebelahnya.

Sebagai pasangan, mereka hanya memiliki telepati ini satu sama lain, mereka secara alamiah saling memahami, mereka tahu pergerakan satu sama lain tanpa harus melihat.

Saat-saat performa kedua pemain turun

Tapi Sanchez meninggalkan Emirates Stadium pada Januari 2018 dan pindah ke Old Trafford dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Namun, kedua pemain tersebut gagal bersinar di klubnya masing-masing setelah transfer itu dilakukan.

Sanchez hanya mampu mencetak lima gol dalam 45 laga untuk Setan Merah dan bahkan dipinjamkan ke Inter Milan untuk musim 2019-20. Tetapi cedera telah membatasi efektivitasnya dan dia tampaknya akan kembali ke Manchester United dengan masa yang mengudara.

Ince, yang berseragam Setan Merah antara 1989 dan 1995, mengatakan bahwa Sanchez dan Ozil hanya bisa bermain bagus ketika keduanya saling bekerja sama di Arsenal. Namun, mereka sekarang sama-sama menderita sejak Sanchez meninggalkan London utara

Di kala penampilan Sanchez disorot sampai dia bermain di Italia dengan Inter. Ozil juga dirumorkan hengkang dari Arsenal yang telah dibelanya dari 2013. Meski begitu Mikel Arteta masih memberinya kesempatan untuk bangkit.

Previous Tanpa Penonton, Leroy Sane Berharap Liga Inggris Lanjut

Next Unai Emery Menjadi Pilihan Utama AC Milan Tahun Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *