BerandaLiga InggrisPaul Ince Inginkan MU Beli Jimenez

Paul Ince Inginkan MU Beli Jimenez

Bagi legenda hidup Manchester United, membeli penyerang muda, Raul Jimenez dari Wolves adalah lebih bermanfaat ketimbang mendatangkan Edinson Cavani.

“Saat kau memegang uang banyak dan mencari seorang pemain, maka pilihanmu harus jatuh pada mereka yang muda dan punya pengalaman. Raul memenuhi semua kriteria itu, dan harganya termasuk ideal. Dia seharusnya mendapat kesempatan daripada membeli pemain 30 tahun yang ada di ujung karirnya,” sergah Ince dikutip Ladbrokes.

Menurutnya, masalah United sekarang ada di sektor depan. Dalam laga kontra Basaksehir di Liga Champion, Setan Merah hanya melepaskan dua tembakan ke gawang. Yang membuat Ince geram adalah, Cavani dan pemain debutan baru Odion Ighalo tidak dimainkan dalam lag aitu.

“Ada banyak pemain yan bisa bergabung ke dalam tim jika kau membelanjakan uangmu dengan tepat. Pilih pemain yang benar-benar dibutuhkan, bukan pemain yang hanya duduk di bangku cadangan,” tambahnya lagi.

Ince menyarankan mantan timnya itu untuk mmperbaiki sistem perekrutan pemain muda. Ini untuk menghindari kesalahan seperti ini terulang kembali.

Paul Ince Inginkan MU Beli Jimenez
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini