Patrik Schick Merasa Enggan Kembali Ke Giallorossi


Patrik Schick Merasa Enggan Kembali Ke Giallorossi

Patrik Schick Merasa Enggan Kembali Ke Giallorossi

Pemain lini depan miliki AS Roma yang saat ini di pinjamkan ke klub Bundesliga RB Leipzig. Diketahui Patrik Schick sendiri untuk saat ini merasa cukup nyaman berada di jerman. Bahkan pemain tersebut mengakui apabila dirinya merasa cukup nyaman berada di timnya saat ini. Sehingga membuatnya belum ada kepikiran untuk kembali ke  Serie A dalam waktu dekat.

Musim perdana peminjamannya bersama RB Leipzig Patrik, cukup lambat dalam adaptasi dengan segalanya di tim tersebut. Alhasil dirinya tidak mampu menunjukan kualitasnya untuk saatu. Seiring perjalanannya waktu ,pemain ini pelan-pelan telah menjelma sebagai pemain yang cukup gahar. Di lini depan RB Leipzig untuk saat ini.

Selama musim kompetisi Bundesliga musim ini, Patrik Schick menjadi andalan dari pelatih Julian Nagelsmann.  Dimana pemain ini telah tampil dalam 19 laga pertandingan, dan menorahkan tujuh gol serat dua assist. Sehingga mampu membawa timnya saat ini berada di posisi 3 dengan perolehan 50 poin untuk saat ini.

Melihat performa yang cukup baik tersebut pihak RB Leipzig dikabarkan ingin mematenkan status dari pemain tersebut. Diketahui pihak klub siap menebus pemain ini dengan harga 29 juta euro pada musim panas ini. Meskipun saat ini pihak Giallorossi juga memiliki keinginan untuk memulangkan permain tersebut.

Giallorossi akan cukup kesulitan untuk memulangkan penyerang RB Leipzig

Pemain beruisa 24 tahun tersebut telah mengesankan klub utamanya AS Roma, setelah penampilannya bersama RB Leipzig musim ini. Tak heran apabila klub Italia tersebut berkeingingan untuk memulangkan pemainnya ke Serie A musim panas ini.

Akan tetapi pemain berkebangsaan Ceko tersebut telah mengungkapkan. Apabila dirinya masih cukup nyaman berada di jerman, bahkan berharap statusnya di permanenkan oleh klub jerman tersebut. Dengan pernyataan itu setidaknya pihak Giallorossi akan sedikit merasa kesulitan untuk bisa memulangkan pemain ini.

Perlu adanya kesepakatan yang cukup menarik untuk RB Leipzig dan Patrik Schick. Untuk bisa melepas pemain depan tersebut pada bursa musim panas ini. Sehingga pihak AS Roma bisa memulangkan penyerang muda berbakatnya tersebut.

Previous Federico Chiesa Semakin Dekat Untuk Menuju Juventus

Next AC Milan Mulai Bidik Luis Maximiano Dari Sporting CP

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *