BerandaLiga InggrisPatrice Evra Pertanyakan Keputusan Transfer Van de Beek

Patrice Evra Pertanyakan Keputusan Transfer Van de Beek

Bek legendaris Manchester United, Patrice Evra, bereaksi keras terhadap keputusan transfer gelandang asal Belanda, Donny van de Beek. Menurut Evra, transfer pemain 23 tahun itu sama sekali tidak perlu. Apalagi, jika pemain tersebut hanya disia-siakan di Old Trafford.

“Untuk apa kita membeli Van de Beek? Dia hanya menonton dari sisi lapangan. Kita (Man United) tidak membutuhkan dirinya, dan itu kenyataan,” tutur Evra kepada Skysport.

Van de Beek sejauh ini baru terpakai selama 59 menit di Premier League dan dua menit di Champions League. Penampilan penuhnya baru terjadi di dua laga EFL Cup. Dia juga sama sekali tidak diturunkan kala Man United menahan imbang Chelsea di pekan ke-6 liga.

Ironis memang melihat nasib Van de Beek sejauh ini. Apalagi, dirinya adalah pembelian termahal The red Devil di musim panas 2020 lalu dengan dana mencapai 39 juta euro, terpaut 24 juta euro dari pembelian anyar lainnya, Alex Telles, yang dibeli dari FC Porto.

Patrice Evra Pertanyakan Keputusan Transfer Van de Beek
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini