BerandaLiga ItaliaPato Yakin Masih Pantas untuk Jadi Duet Ibra di Milan

Pato Yakin Masih Pantas untuk Jadi Duet Ibra di Milan

Alexandre Pato meyakini bahwa dirinya masih memiliki kepantasan untuk menjadi teman duet Zlatan Ibrahimovic di lini serang AC Milan, meskipun kariernya telah merosot jauh.

Sang striker merupakan sebuah sensasi di sepak bola Italia ketika ia baru muncul pada tahun 2007, namun pergi dengan rasa malu pada tahun 2013 hingga akhirnya kariernya tenggelam seperti saat ini.

Terakhir membela Sao Paulo di Brasil, Pato yang kini sudah berusia 31 tahun mengaku berharap bisa kembali ke Milan lagi suatu hari nanti.

“Saya punya kenangan indah, kami bicara tentang sebuah catatan bertanding 150 kali, mencetak 63 gol, sebuah Scudetto dan juga satu trofi Piala Super Italia,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport. “Itu akan menjadi suatu impian untuk bisa kembali ke Milan, yang selalu ada dalam hati saya.”

Jikalau kembali ke Milan saat ini, Pato hanya akan menjadi pelapis dari Zlatan Ibrahimovic yang jadi striker andalan, namun ia tidak akan keberatan soal itu, meski yakin masih pantas untuk menjadi teman duet di lini serang.

“Saya akan menerimanya, mengapa tidak? Namun saya tidak akan datang hanya karena menjadi pelapis,” katanya sembari tertawa. “Saya akan bermain dalam beberapa laga untuk meyakinkan pelatih. Marilah katakan bahwa kami bisa bermain bersama, kami akan menjadi pasangan yang hebat.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini