Pasangan Dybala Ungkap Masa Sulit Saat Terinfeksi Covid 19


Pasangan Dybala Ungkap Masa Sulit Saat Terinfeksi Covid 19

Pasangan Dybala Ungkap Masa Sulit Saat Terinfeksi Covid 19

Apakah anda sudah pernah merasakan bagaimana rasanya terinfesksi virus covid 19. Apabila belum, pasangan Paulo Dybala mau memberikan kisahnya. Wanita yang bernama Oriana Sabatini tersebut saat ini sedang melakukan masa karantina dengan sang kekasih Paulo Dybala. Karena, hasil tes mengatakan jika pasangan tersebut sama-sama terpapar virus covid 19.

Seperti diketahui bahwa Dybala merupakan punggawa Juventus ketiga dan terakhir yang dinyatakan positif terinfeksi corona. Dua skuad lain yaitu Daniele Rugani, yang pertama diketahui positif terinfeksi virus covid 19 dan selanjutnya gelandang Blaise Matuidi. Seperti diketahui penyebaran covid 19 merupakan masalah utama di Italia dan juga beberapa negara besar lainnya. Lantaran penyebaran virus corona yang semakin parah menjadikan kompetisi Liga Serie A resmi dihentikan sampai batas waktu yang belum diketahui. Tidak hanya Liga seri A saja yang dihentikan, beberapa Negara Eropa lain juag ikut menghentikan kompetisi mereka. Hal itu dilakukan agar bisa memutus penyebaran virus itu sendiri. Karena, memang kerumunan atau keramaian menjadi salah satu tempat yang paling rawan.

Jelaskan Keadaan

Melalui sambungan video call, Sabatini berkesempatan untuk menjelaskan apa yang dialaminya tersebut kepada sumber. Dia memulai percakapan dengan menjelaskan situasi saat ini dari dirinya maupun kekasihnya Paulo Dybala. Saat ini kondisi kami sudah semakin membaik, akan tetapi dua atau tiga hari yang lalu kondisi saya cukup parah. Kami telah melakukan proses karantina selama sembilan hari. Dokter team juga mengatakan jika kami harus melakukan tes swab ulang pada tanggal 31 Maret mendatang,” terangnya. Dengan berjalannya waktu, dokter yang menangani kami meminta untuk selalu menjaga waktu istirahat. Selain itu juga harus menjaga asupan vitamin yang harus di konsumsi untuk beberapa saat ini,” terangnya.

Cek Suhu Tubuh

Selanjutnya masih dalam perpincangannya, Sabatini mengatakan gejala awal yang dialaminya. Sabatini menjelaskan bahwa dia merupakan orang yang sangat rajin untuk selalu mengecek suhu tubuh. Selain itu, berkata jika dirinya masih dalam keadaan normal sebelum dinyatakan positif terinfeksi. Yang dirasakan adalah seperti mengalami flu biasa, namun semua tubuh sakit luar biasa dan merasakan kelelahanyang tidak biasa. Saya tidak demam lantaran selalu mengecek kondisi suhu tubuh,” ucapnya. Saya menyadari paru-paru terlihat aneh, selanjutnya Dybala juga dalam keadaan buruk. Gejala yang dirasakan seperti flu, itu yang sama alami. Dia berharap masa-masa sulit ini bisa segera terlewati,” tutupnya.

Previous Poborsky : Sebaiknya Liga Serie A Musim Ini Dibatalkan Saja

Next Inter Milan Kandidat Kuat Dapatkan Gelandang Muda Newcastle

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *