Paris Saint-Germain Akan Melawan Barcelona Tanpa Neymar


Paris Saint-Germain Akan Melawan Barcelona Tanpa Neymar

Paris Saint-Germain Akan Melawan Barcelona Tanpa Neymar

Para fans nampaknya tidak akan dimanjakan dengan pertemuan antara Neymar dan Lionel Messi kala Barcelona menjamu Paris Saint-Germain pekan depan (17/2) WIB di lanjutan babak 16 besar Champions League. Hal ini disebabkan karena Neymar dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius.

Menurut laporan dari Goal, pemain Timnas Brasil tersebut nampak tertatih kala ditarik keluar di menit ke-60 di laga Coupe de France melawan Caen (11/2). Di laga itu sendiri Neymar menjadi pencetak assist untuk gol tunggal yang dicetak oleh Moise Kean. Hasil pemeriksaan pun menunjukkan jika Neymar mengalami masalah pada otot abductor. Tidak diketahui berapa lama dia akan menepi, namun kemungkinan besar Neymar tidak akan pulih dalam sepekan.

Neymar pun menambah daftar cedera di lini serang PSG. Sebelumnya anak asuh Mauricio Pochettino sudah kehilangan winger veteran, Angel di Maria dan juga Mauro Icardi yang belum sepenuhnya fit. Selain nama-nama tersebut, gelandang Marco Veratti dan wing back Juan Bernat juga diragukan bisa pulih tepat waktu.

Cedera jelas bukan hal yang asing bagi Neymar di musim 2020/21 ini. Sebelumnya dia sudah absen di 10 laga di semua kompetisi musim ini akibat kombinasi cedera dan juga COVID-19.

Previous Prediksi La Liga: Granada vs Atletico Madrid - 13 Februari

Next Prediksi Bundesliga: Dortmund vs Hoffenheim - 13 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *