BerandaLiga IndonesiaParah! 2 Pemain Timnas U19 Dicoret karena Pulang Jam 3 Pagi

Parah! 2 Pemain Timnas U19 Dicoret karena Pulang Jam 3 Pagi

Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian harus menerima nasib dicoret dari Timnas Indonesia U19 karena kasus indisipliner tingkat berat. Mereka melanggar aturan yang ditetapkan staf pelatih Timnas U19.

Asisten pelatih Timnas U19, Nova Arianto menyebut dua pemain itu sudah dikembalikan ke klubnya masing-masing, Senin (23/11). “Iya kemarin kedua pemain dikembalikan ke klubnya masing-masing karena masalah indisipliner,” kata Nova dilansir dari Detiksport.

Keduanya mendapat hukumna dicoret karena tindakannya yang tidak disiplin. Keduanya tidak timbang badan pagi hari, terlambat datang latihan Senin pagi, dan kembali ke hotel pukul 03.00 WIB.

Nova juga tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh kedua pemain itu sampai harus pulang pagi. Bagi Serdy, ini adalah kedua kalinya ia melakukan kesalahan serupa.

Serdy, sebelumnya juga dicoret lantaran terlambat latihan. Setelah berjanji striker muda Bhayangkara FC itu mendapat kesempatan kedua dari Shin Tae-yong. Tapi, Serdy mengulanginnya lagi.

“Iya (dua-duanya pulang pukul 03.00 pagi) dan ini kejadian yang kedua kali buat Serdy. Makanya tak habis pikir,” sesal pelatih berusia 42 tahun tersebut.

“Saya sangat kecewa dengan mereka karena Timnas dibuat main-main (padahal) banyak pemain ingin bergabung di Timnas, tapi mereka bikin seenaknya,” lanjut Nova.

“Semoga bisa jadi pembelajaran mereka dan pemain lainnya,” tandasnya.

Meski demikain, TC Timnas U19 terus berlangsung. TC masih terus berlanjut hingga keberangkatan mereka ke luar negeri. Ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U20 2021 Indonesia.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini