Para Pemain yang Sudah Direkrut Barcelona Sebelum Bursa


Para Pemain yang Sudah Direkrut Barcelona Sebelum Bursa

Para Pemain yang Sudah Direkrut Barcelona Sebelum Bursa

Barcelona memang dianggap gagal pada musim ini. Mereka sudah kehilangan trofi La Liga dari tim Rival mereka Real Madrid. Dan saat ini di Liga Champions kondisi mereka juga buruk.

Untuk meningkatkan kualitas tentu saja pembelian pemain baru sangatlah dibutuhkan. Kabarnya sudah ada anggaran besar untuk mendapatkan pemain impian demi memperkuat tim pada musim.

Saat ini pemain yang dibutuhkan memang harus sesuai dengan porsi yang nantinya dibutuhkan di lini permainan Barcelona. Apalagi sejauh ini banyak sekali bintang yang gagal karena kurang memenuhi standart keinginan manajemen Barcelona.

Selain itu pertukaran antara Barcelona dan Juventus juga sudah memastikan mereka akan bisa mendapatkan gelandang berpengalaman Miralem Pjanic pada musim depan.

Tetapi mereka sudah memastikan diri mendapatkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer dibuka. Sejumlah pemain yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Francisco Trincao

Francisco Trincao merupakan bakat baru dari tanah Portugal. Kemampuan pemain yang saat ini masih berusia 20 tahun tersebut memang luar biasa.

Kabarnya Barcelona sudah menyepakati harga pembelian sebesar 31 juta Euro pada bulan Januari kemarin. Pemain yang menjalankan musim bagus bersama Braga di musim ini sudah mengemas 13 assist dan 9 gol.

Tetapi jangan pemain masih akan bergabung pada musim depan. Karena setelah dibeli dia dipinjamkan kembali di timnya untuk mematangkan kemampuannya.

Matheus Fernandes

Januari kemarin Barcelona juga sudah sepakat dalam membeli Matheus Fernandes. Bahkan sang pemain dibeli dengan harga murah sekitar 7 juta euro dari Real Valladolid.

Potensi besar yang dimiliki sang pemain dianggap akan memberikan banyak tambahan pemain alternatif pada musim depan. Karena masih cedera, selama bulan Januari Dia hanya bisa tampil sebanyak 3 kali bersama timnya.

Pedri

Talenta muda yang sudah diamankan Barcelona adalah Pedri. Dia merupakan pemain yang saat ini masih berusia 17 tahun. Talentanya dianggap bisa menjadikan stok pemain Braugana semakin meyakinkan kedepannya.

Pemain yang berkiprah bersama Las Palmas tersebut dibeli dengan harga 5 juta euro. Sudah ada kepastian dari dua kubu untuk mendapatkan tanda tangan pada bulan depan.

Catatan penampilannya di musim ini pun sudah mengagumkan. Setidaknya selama 35 laga dia sudah mengoleksi 7 assist dan 3 gol bersama kubu Las Palmas.

Previous Kembali Komunikasi Dengan Juve! Barcelona Incar De Sciglio

Next Potensi Barter Pemain di Bursa Musim Panas (Part 2)

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *