BerandaLiga InggrisPara Pemain Tottenham Tidak Ragukan Jose Mourinho

Para Pemain Tottenham Tidak Ragukan Jose Mourinho

Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, membuat pernyataan tegas terkait status manajer mereka, Jose Mourinho. Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut menyatakan jika semua pemain Tottenham masih sepenuhnya percaya kepada Mourinho.

Pernyataan ini muncul seiring dengan sorotan yang ditujukan kepada Mourinho selepas tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa di tangan Dinamo Zagreb. Tottenham tumbang dengan agregat 2-3 setelah kalah 0-3 di leg kedua di Zagreb, Kroasia.

“Kami (pemain) yang salah atas apa yang terjadi di Kroasia bukan manajer. Tidak ada keraguan terhdap dirinya (Mourinho). Kami tahu latar belakang dan pengalamannya. Dua laga terakhir memang buruk. Namun kami menunjukkan karakter kami sebenarnya di laga melawan Aston Villa,” ujar Lucas kepada Daily Mail.

Tottenham memang baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa 2-0 di lag tunda pekan ke-18 Liga Inggris. Hasil tersebut cukup krusial bagi upaya Tottenham untuk mengakhiri musim di posisi ke-4.

Para Pemain Tottenham Tidak Ragukan Jose Mourinho
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini