Para Pemain Madrid Yang Tersingkirkan Di Era Zidane


Para Pemain Madrid Yang Tersingkirkan Di Era Zidane

Para Pemain Madrid Yang Tersingkirkan Di Era Zidane

Sebagai karirnya sebagai pelatih, Zidane sudah 2 kali melatih Real Madrid. Pada musim pertamanya bersama Madrid, pelatih ini berhasil mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol dan juga gelar juara La Liga. Namun dia kemudian hengkang karena berselisih dengan sang Presiden. Beda pandangan dalam transfer pemain ditengarai sebagai salah satu Zidane memilih hengkang dari Bernabeu.

Kemudian setelah beberapa tahun pergi, sang pelatih ini kembali lagi. Selama menjadi pelatih Madrid dari dulu, tentunya Zidane mengalami pasang surut. Ada kalanya dirinya tak bisa berbuat banyak dan juga sering mengubah strategi bermain. Dan hal ini berimbas kepada para pemain yang berada di skuadnya. Setidaknya para pemain ini sebenarnya mempunyai skill yang lumayan mumpuni. Namun sayang mereka tak cocok dengan Zidane dan pada akhirnya berseteru selama mereka masih bersama sang pelatih ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar pemain bagus yang berseteru dengan sang pelatih asal Prancis ini. Ada beberapa pemain yang memutuskan untuk hengkang, ada pula yang memutuskan untuk bertahan.

Alvaro Morata

Alvaro Morata dulunya sudah menjadi salah satu pemain berbakat di Real Madrid. Namun sayang nasibnya kurang bagus dan memilih untuk hengkang ke Juventus. Bersama klub asal Italia ini dia tampil bagus selama 2 musim. Oleh karena itu Madrid membawa pemain ini untuk pulang kembali ke Bernabeu.

Zidane yang menjadi pelatih kala itu juga senang dengan kembalinya Alvaro Morata. Namun jauh dari kata sukses, sang pemain malah hanya menjadi pemain pelapis. Karena hal ini, Morata cukup marah kepada Zidane dan memutuskan untuk hengkang kembali dan memilih bergabung bersama Chelsea.

James Rodriguez

Salah satu pemain sayap yang punya skill tinggi. Dia sebenarnya punya peluang bagus bersama Madrid, tapi Zidane tak berpikiran demikian. James Rodriguez pada akhirnya pinjamkan ke Munchen selama 2 tahun. Setelah kembali lagi ke Madrid, nasibnya tetap tak berubah. Dia harus menerima kenyataan tak mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

Gareth Bale

Ini dia pemain yang paling buruk hubungannya dengan Zidane. Gareth Bale sudah cukup lama berselisih dengan Zidane dari mulai dia bergabung. Bale sebenarnya sudah lama ingin hengkang karena tak pernah menjadi pemain prioritas. Namun dengan harga yang tinggi dan juga gajinya yang terbilang besar, banyak klub peminat yang mundur secara teratur. Pada akhirnya dia tetap berada di Bernabeu dan selalu menjadi pemain cadangan.

Previous Pemain Bintang Terlupakan Dalam Sejarah Madrid

Next Real Madrid Sudah Pasang Harga Ceballos Untuk Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *