Para Pemain Madrid Sudah Mulai Berlatih Kembali


Para Pemain Madrid Sudah Mulai Berlatih Kembali

Para Pemain Madrid Sudah Mulai Berlatih Kembali

La Liga sepertinya bakal benar-benar dilanjutkan kembali pada bulan juli nanti. Ini terlihat dengan sudah banyak tim yang melakukan persiapan untuk melakukan latihan. Untuk Real Madrid, mereka juga tak mau ketinggalan dengan tim-tim lainnya.

Mereka muda minggu ini akan mengadakan tes untuk Coronavirus. Kemudian pada minggu selanjutnya, skuad Madrid akan menjalani latihan pertama mereka setelah wabah Coronavirus.

Seperti berita dari Marca, kurang lebih ada sekitar 2 bulan, para pemain Madrid tak melakukan latihan bareng. Ini terjadi karena status Lockdown yang diberlakukan oleh pemerintah Spanyol. Selain itu, La Liga juga dihentikan sementara pada waktu itu. Jadi para pemain Madrid, lebih baik tetap berada di rumah masing-masing untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan.

Gregory Dupont sebagai pelatih kebugaran El Real, memberikan beberapa informasi mengenai para pemain. Menurut dirinya, mereka semua dalam kondisi bagus selama masa Lockdown ini. Para pemain mengikuti semua instruksi tim, jadi kondisinya sudah bisa diprediksikan dengan baik. Mungkin hanya beberapa pemain saja yang kondisinya masih perlu sedikit perhatian. Namun sejauh yang terlihat, semuanya menunjukan hasil yang bagus.

Kondisi Para Pemain Madrid

Selain itu, hampir setiap hari, Gregory Dupont selalu mengontrol para pemain melalui video. Perkembangan kebugaran pemain dalam waktu 2 minggu ini menunjukan hasil yang memuaskan. Selain itu tim pelatih juga selalu memeriksa semua hasil dari kebugaran pemain. Jadi bisa dikatakan, walau menjalani masa Lockdown, namun pemain Los Blancos tetap dalam kondisi 100% siap bertanding.

Untuk para pemain yang cedera, Gregory Dupont juga sedikit memberikan penjelasan. Mereka semua juga menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. Jadi ketika nanti semua tim berkumpul pada 11 Mei, mereka sepertinya juga bakal bisa bergabung. Dan kemungkinan besar, mereka juga bisa ikut berpartisipasi dalam beberapa laga terakhir La Liga musim ini.

Semua Tim Sudah Tidak Sabar

Rencana ini memang sudah menjadi instruksi dari RFEF. Mereka sepertinya sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk melanjutkan laga sisa La Liga Musim ini. Jadi semua tim di instruksikan untuk mulai berlatih dengan kondisi mereka masing-masing. Kemudian nantinya akan ada informasi lagi jika RFEF merasa ada yang perlu diubah.

Sementara itu, selain Real Madrid, banyak tim yang juga menyambut positif dalam hal ini. Mereka semua cukup antusias untuk segera berlatih bersama dengan rekan-rekan mereka. Semoga semua bisa lancar, dan La Liga bisa di mulai pada bulan Juli nanti.

Previous Sancho Gabung Liverpool, Posisi Sadio Mane & Salah Terancam

Next Setien Enggan Barca Juara La Liga Tanpa Berlaga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *