Para Pekerja Medis Akan Dapat Dana Dari Turnamen


Para Pekerja Medis Akan Dapat Dana Dari Turnamen

Para Pekerja Medis Akan Dapat Dana Dari Turnamen

Pandemi virus corona saat ini telah menyebabkan banya kerugian di berbagai sektor. Selain kerugian tersebut para pekerja medis saat ini tengah berjibaku dan menjadi garda terdepan. Untuk melawan pandemi yang telah menyebar cukup pesat diberbagai belahan dunia. Sehingga melumpuhkan hampir seluruh pergerakan ekonomi saat ini.

Melihat perjaungan dari tenaga medis yang tidak ada hentinya tersebut. Membuat beberapa klub di eropa saat ini tengah berupaya untuk mensejahterakan para pekerja kesehatan tersebut. Dimana ada tiga klub eropa yaitu, Inter Milan, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Saat ini tengah merundingkan gerakan solidaritas mereka terhadap tenaga medis tersebut.

Ketiga klub papan atas di eropa tersebut ingin membuat sebuah turnamen. Dimana hasil dari penjualan tiket dan merchandise akan diberikan kepada tenaga medis tersebut. Hal ini Dilakukan untuk memberi penghargaan khusus terhadap garda terdepan. Ketika terjadintya wabah sepertiĀ  yang dirasakan oleh seluruh manusia saat ini.

Turnamen yang nantinya akan diberi nama dengan Piala Solidaritas eropa tersebut. kemungkinan akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti. Hal ini dilakukan untuk memantau terlebih dahulu. Apakah pandemi saat ini sudah mengalami perubahan yang cukup baik di tahun depan nanti. Sehingga kompetisi ini bisa kembali disaksikan oleh banyak penonton kedepannya.

Menurut pihak Nerazzurri sendiri merasa apabila tiga klub saat ini. Ingin sekali memberikan penghargaan terhadap kepada tenaga medis. Dimana dan yang terumpul tersebut bisa disumbangkan untuk pembangunan dari rumah sakit nantinya.

Piala Solidaritas Eropa akan menjadi simbol penghargaan tersendiri

Kompertisi tersebut kemungkinan akan dimainkan ole ketiga klub tersebut. Dengan sistem melawan satu sama lain dengan ketiga klub tersebut nantinya. Selain itu kompetisi ini juga akan dimainkan di setiap kota tim yang ikut serta nantinya.

Seperti yang diketahui apabila kompetisi ini akan menjadi simbol tersendiri di ajang sepak bola. Bahkan menurut agenda yang akan datang hasil pendapat dana tersebut. Akan diberikan di untuk memperbaiki fasilitas ruang medis di rumah sakit. Yang ada di Jerman, Spanyol, dan Italia kedepannya nanti.

Mengingat masih ada beberapa rumah sakit dinegara eropa tersebut yang memiliki fasilitas kurang mumpuni. Ketika pasien mereka terjangkit wabah yang jumlahnya cukup sangat banyak dalam kurun waktu yang singkat. Petinggi Inter Milan Steven Zhang menilai apabila tindakan tersebut. Akan memberikan kesan tersendiri untuk tenaga medis yang telah berjuang keras saat ini.

Previous Kiper PS Hisbul Wathan Akan Dipecat Dan Masuk Sel

Next Miralem Pjanic Sudah Dihubungi Oleh Paris Saint Germain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *