Papu Gomez Ungkapkan Perasaan Kedua Penyerang Atalanta


Papu Gomez Ungkapkan Perasaan Kedua Penyerang Atalanta

Papu Gomez Ungkapkan Perasaan Kedua Penyerang Atalanta

Kapten Atalanta Papu Gomez, berikan ungkapan yang cukup mengejutkan. Hal ini di ketahui setelah Gomez berbicara dengan pemain internasional Italia Christian Vieri. Dua penyerang yang dibicarakan dalam Instaram live tersebut, Josip llicic dan Duvan Zapata.

Sang kapten menyatakan apabila saat matchday berlangsung. Dirinya tidak menikmati apapun, ia beranggapan matchday merupakan hari libur bagi dirinya. Selain itu Josip llicic, sempat mengeluh tentang segala hal. Akan tetapi sepertinya semua itu hanyalah candaan saja bgi dirinya.

Perlu di ketahui Zapata tahun lalu sangatlah mengesankan bagi Atalanta. Namun untuk tahun ini Duvan luar biasa dalam tim. Pemain yang memiliki fisik cukup bagus, memang menjadi pemain yang cukup bekerja keras dalam sebuah tim. Bahkan saat latihan Zapata memiliki porsi latihan tersendiri jauh lebih banyak.

Selain kedua pemain tersebut bisa berpengaruh ke La Dea. Banyak pemain lain yang saat ini tengah kerja keras untuk membantu timnya berebut Scudetto. Pemain seperti Marten De Roon dan Remo Freuler, mereka berlari tiga kali lebih banyak dari pemain yang lainnya.

Mengingat tim Atalanta saat ini memiliki lini serang yang cukup mengerikan. Selain tiga nama peman di atas ada satu nama pemain yang sering keluar masuk bangku cadangan. Akan tetapi pemain ini juga sering mencetak gol untuk musim ini.

Atalanta memiliki anggaran yang cukup besar untuk para pemainnya

Perlu di ketahui apabila Atalanta telah mengeluarkan pemain-pemain hebat. Bahkan setiap setahun sekali, ada satu atau dua pemain yang dijual oleh pihak La Dea. Sehingga tidak mungkin apabila Atalanta tidak memiliki anggaran yang cukup besar untuk saat ini.

Namun akibat coronavirus beberapa penggemar Atalanta saat ini sedang mengalami masalah ekonomi. Mengingat para penggemar La Dea, merupakan pekerja keras dan sangat ramah. Bahkan Papu Gomez merasa heran ketika kedatangannya untuk pertama kali di Atalanta.

Keramahan yang di tunjukan oleh warga sekitar membuat Papu Gomez merasa cukup senang berada di Atalanta untuk saat ini. Selain itu dengan kondisi saat ini para penggemar dan warga sekotarĀ  di Atalanta. Bisa jauh lebih kuat dan tidak menyerah lagi.

Previous Ikut Berpuasa, Paul Pogba Ajak Fans MU Puasa Di Rumah Saja

Next Inter Milan Tangkis Segala Penawaran Marcelo Brozovic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *