Papiss Cisse dan Peluang Kembali ke Liga Inggris

0
110
papiss cisse
chronicle live

Papiss Cisse berbicara soal peluang kembali bermain di Liga Inggris. Striker yang sempat menyihir publik Britania Raya ini punya keinginan untuk kembali ke panggung yang membesarkan namanya, Premier League.

Meski sudah tidak muda lagi, ya, umurnya memang sudah berusia 36 tahun, dia tidak takut dengan tantangan Liga Inggris yang disebutnya terbaik sepanjang kariernya.

“Saya tidak takut dengan tantangan Liga Inggris. Liga ini adalah yang terbaik dan saya sekarang masih fit. Jadi saya ingin kembali ke sana,” kata Papiss Cisse kepada Sky Sports.

Dia pertama kali merumput di Liga Inggris saat didatangkan oleh Newcastle dari SC Freiburg pada bursa transfer Januari 2012 silam.

Cisse memang sempat melalui musim perdana yang spektakuler bersama The Magpies. Dengan membantu tim finish di urutan kelima klasemen akhir Liga Inggris musim 2011/2012 silam.

The Magpies mendatangkan striker Timnas Senegal itu pada bursa transfer Januari 2012 silam dari klub Jerman, SC Freiburg. Musim perdananya berjalan hebat, dengan tim mampu finish di urutan kelima klasemen akhir Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini