BerandaLiga InggrisPanas! Eks Liverpool Sebut Man United Tim Medioker

Panas! Eks Liverpool Sebut Man United Tim Medioker

Tiada yang lebih seru dari duel Liverpool melawan Manchester United. Keduanya akan bertemu pada laga pekan 17 Premier League. Laga itu digelar di Stadion Anfield, Minggu (17/1) malam WIB.

Jelang laga, perang urat syaraf pun dilontarkan dari kedua kubu. Kali ini legenda Liverpool, John Aldridge mengatakan bahwa United merupakan tim medioker jika tanpa Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

“Saya tidak akan mengatakan Liverpool harus bekerja ekstra keras sebelum Manchester United datang ke Anfield,” ujar Aldrdige yang dilansir dari Liverpool Echo.

“Liverpool hanya perlu kembali ke permainan yang mereka kuasai dan sebisa mungkin mematikan Bruno dan Rashford. Kedua pemain itu sangat berbahaya bagi Liverpool,” tambahnya.

“Sementara pemain United lainnya, sangat biasa-biasa saja. Mereka bakal finis di posisi kelima atau keenam, tapi kedua pemain tadi (Bruno dan Rashford) bisa mengatrol posisi tim di klasemen,” ucap pemain asli kelahiran Liverpool, 62 tahun silam.

“Saya rasa, Klopp tidak perlu menyiapkan tim secara berlebihan saat melawan United karena Liverpool memang lebih baik dari United, dan tim ini bisa membuktikannya,” tegas Aldridge.

Laga Liverpool kontra United memang terasa panas. Pasalnya keduanya sedang bersaing memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

Saat ini Liverpool sedang menguasai puncak klasemen dengan poin 33. Menariknya Setan Merah juga memiliki poin yang sama dengan Liverpool. Namun, klub asal Trafford itu berada di posisi kedua karena kalah selisih gol.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini