Pablo Sarabia Berkarir di PSG Bukan Karena Uang


Pablo Sarabia Berkarir di PSG Bukan Karena Uang

Pablo Sarabia Berkarir di PSG Bukan Karena Uang

Sarabia menjalani kampanye debut yang cemerlang bersama PSG dan bertekad untuk meningkatkan level kariernya.

Ingin tetap di PSG

Pablo Sarabia mengungkapkan keinginannya untuk bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain. Ia menegaskan juga dirinya bergabung dengan kampiun Ligue 1 Prancis bukan karena uang.

Sarabia menuntaskan transfer senilai €20 juta dari Sevilla ke PSG pada musim panas tahun lalu, meneken kontrak berdurasi lima tahun di Parc des Princes.

Sejak saat itu, ia menjadi sosok kunci pasukan Thomas Tuchel, meski pun harus bersaing dengan sejumlah pemain kelas dunia untuk bisa menembus skuad inti.

Winger berusia 27 tahun tersebut membuat 31 penampilan di semua kompetisi bagi PSG musim ini, mencatatkan 14 gol di tengah kampanye klub yang masih berpeluang meraih semua gelar juara.

Les Parisiens tengah berada di jalur memenangkan titel Ligue 1 ketiga kalinya secara beruntun dengan sejauh ini memuncaki klasemen berbekal keunggulan 12 poin, juga melaju ke final Coue de France dan perempat-final Liga Champions.

Di PSG bukan karena Uang

Sarabia mengatakan kepindahannya ke PSG tidak didasari rasa ingin mendapatkan penghasilan mewah dan berharap bisa memberikan kontribusinya lebih lama lagi bagi klub asal Paris tersebut.

‘Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak mengejar uang. Itu penting, tapi tidak pernah menjadi alasan,’ ungkap sang penggawa internasional Spanyol itu kepada So Foot.

‘Jika saya bergabung dengan PSG, itu artinya saya ingin maju. Datang ke sini, saya ingin memenangkan banyak gelar juara dan bergabung dengan tim nasional Spanyol. Itulah yang terjadi.

‘Di Sevilla, saya membuat banyak assist dan gol, tapi saya tidak dipanggil timnas. Di Paris, saya melakukan hal yang sama dan mereka memanggil saya. Saya ingin sepenuhnya menemukan jati diri saya di Paris dan bersama PSG. Saya ingin lebih lama lagi berada di sini.

Momentum positif yang ditunjukkan Sarabia bersama PSG sepanjang musim ini sayangnya harus terhenti sejenak setelah semua aktivitas olahraga di Prancis ditangguhkan tanpa batas waktu menyusul adanya pandemi virus corona.

Previous Zico : Neymar Tak Mau Di Tekel? Cari Saja Olahraga Lain!

Next Legenda Liverpool Ini Dinyatakan Positif Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *