Ozil Selalu Mengerti Apa yang Ronaldo Inginkan


Ozil Selalu Mengerti Apa yang Ronaldo Inginkan

Ozil Selalu Mengerti Apa yang Ronaldo Inginkan

Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo memang pernah bermain bersama dan menjadi pasangan emas di Real Madrid. Kedua pemain ini tampil begitu apik dan saling padu ketika di atas lapangan. Selain itu Ozil juga selalu memberikan umpan-umpan matang untuk CR7. Dan inilah yang membuat CR7 hampir selalu mencetak gol di setiap laga bersama Los Blancos.

Ozil didatangkan Madrid pada tahun 2010 dan memutuskan hengkang pada tahun 2013. Sedangkan CR7 memiliki waktu lebih lama bersama dengan Madrid. Dia datang pada tahun 2009 dan meninggalkan El Real pada 2018. Dan pada waktu mereka bermain bersama, tentu akan menjadi sebuah tontonan yang menarik. Dan ini disebabkan oleh permainan mereka berdua yang menghibur.

Bersama dengan El Real, kedua pemain ini sudah beberapa kali memberikan gelar bergengsi bagi klub. Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Copa Del Rey, serta Liga Champions. Selama masa itu, Ronaldo hanya tinggal di depan gawang, dan Ozil akan selalu memberi umpan. Namun ini berakhir ketika sang pemain asal Jerman itu pergi.

Ronaldo Marah Dengan Madrid

Dari berita yang diterbitkan Give Me Sport, hampir setiap gol dari CR7 adalah peran dari Ozil. Maka dari itu, ketika sang pemain pergi, Ronaldo sangat marah besar kepada klub menurut sang rekannya. Dia tidak percaya jika sahabatnya itu begitu saja dilepas ke Arsenal. Bahkan sampai sekarang CR7 masih belum menerima keputusan yang diambil oleh Madrid.

Ronaldo sangat marah ketika tahu bahwa Ozil dijual oleh Madrid. Dia tidak percaya apa yang terjadi dan merasa keputusan itu tidak tepat. Dia mengatakan jika Ozil selalu memberikan assist yang bagus dan selalu bisa membantunya. Namu jika Ozil pergi siapa lagi yang dapat membantu dia,” kata rekannya ke Give Me Sport.

Salah satu Playmaker Terbaik

Mesut Ozil tak bisa dipungkiri jika salah satu Playmaker terbaik di dunia. Dia punya visi yang tajam dan sangat luas. Dia selalu mengerti apa yang pemain depan inginkan dan bisa memberikan assist yang merepotkan barisan pertahanan lawan. Dan tentunya saat Ozil memberikan assist, itu merupakan tontonan yang menarik untuk dilihat.

Saat ini Ozil bergabung bersama dengan The Gunners. Dia sudah memberikan assist sebanyak 77 kali dan membantu pemain lain untuk mencetak gol. Namun bukan berarti dia tidak menemui kesulitan. Bersama Arsenal, performa Ozil tak secemerlang ketika dia masih bersama dengan Madrid.

Previous Fabian Ruiz Menjadi Target Real Madrid Selanjutnya

Next Beda Griezmann Saat di Atletico Dan Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *