Ousmane Dembele Merasa Enggan Untuk Ke Juventus


Ousmane Dembele Merasa Enggan Untuk Ke Juventus

Ousmane Dembele Merasa Enggan Untuk Ke Juventus

Bianconerri saat ini tengah mendekati salah satu pemain lini depan Barcelona Ousmane Dembele. Akan tetapi beberapa waktu lalu sang pemain dikabarkan tidak siap untuk meninggalkan Camp Nou. Bahkan nama pemain tersebut sempat dirumorkan masuk dalam kesepakatan dari Miralem Pjanic untuk ke Barcelona.

Barcelona sendiri sudah melirik pemain gelandang Juventus Miralem Pjanic dalam beberapa bulan belakang. Pemain tersebut dirasa akan bisa memberikan permainan yang cukup variatif dilini tengah Blaugrana. Banyak yang menilai jika lini tengah Barcelona tidak bisa memberikan variasi-variasi yang cukup menarik dilihat oleh para penggemar.

Meskipun hingga saat ini masih belum ada negoisasi yang terjadi dalam kesepakatan untuk mendatangkan pemain tersebut. Nama pemain seperti Arthur Melo belum lama lalu juga sempat dimasukan dalam klausul pendatangan Miralem Pjanic. Namun Arthur Melo merasa dirinya tidak ingin terburu-buru meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Pemain gelandang berusia 23 tahun tersebut masih memiliki harapan untuk bisa menjadi pilihan utama bagi pelatih Quique Setien. Hal ini juga sama yang dirasakan oleh prmain kelahiran Prancis Ousmane Demnbele. Namanya diketahui masuk dalam klaususl Miralem Pjanic setelah Arthur Melo secara jelas menolak akan opsi yang diberikan oleh klubnya tersebut.

Ousmane Dembele sendiri didatangkan pada bursa musim panas 2017 silam. Dimana penyerang sayap ini harus ditebus oleh Barcelona dengan dana sekitar 125 juta euro dari Borussia Dortmund.

Ousmane Dembele merasa tidak ada perubahan

Meskipun pemain berusia 23 tahun  tersebut sempat mengalami sedikit masalah mengenai cedera yang dialami. Sehingga membuat penampilan bersama Barcelona hingga saat ini harus dibatasi hanya sembilan penampilan saja. Dengan berhasil menyumbang satu buah gol saja untuk Barcelona musim kompetisi La Liga.

Ketertarikan Juventus sepertinya tidak bisa terhelakan kembali untuk mantan pemain Borussia Dortmund. Apabila Barcelona cukup serius untuk bisa mendatangkan salah satu pemain gelandang terbaik di Serie A saat ini. Sehingga akan tercipta hubungan yang cukup baik antara kedua belah pihak klub dalam beberapa tahun kedepan.

Ousmane Dembele sendiri merasa apabila pihak agennya masih belum ada perubahan mengenai musim panas nanti. Disisi Lain pihak Juventus telah diketahui mengirim perwakilannya untuk bisa bernegoisasi mengenai pemain Internasional Prancis tersebut. Namun kemungkinan Ousmane Dembele akan menjadi pemain kedua yang menolak tawaran dari Juventus. Untuk kesepakatan yang dilakukan oleh Bianconerri segera melepas dari Miralem Pjanic dari Allianz stadium.

Previous Saul Niguez Tak Jadi Hijrah Ke Manchester United

Next Kontrak Pemain Serie A Bisa Ditolak Setelah 30 Juni

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *