Oti Essigba Senang Debutnya Berjalan dengan Baik


Oti Essigba Senang Debutnya Berjalan dengan Baik

Oti Essigba Senang Debutnya Berjalan dengan Baik

Liputanbola.id – Penampilan pertama Emmanuel Oti Essigba bersama bersama Madura United di Liga 1 2020 berjalan baik. Dia telah berhasil membuat assist yang menghasilkan gol untuk kemenangan timnya atas Barito Putera dengan skor 4-0.

Pemain penyerang  itu pun merasa senang telah mengawali liga ini dengan baik. Karena ini adalah pengalaman perdana baginya untuk bermain di kompetisi Indonesia.

”Saya terkesan karena mengawali pertandingan dengan baik. Kerja sama yang sangat baik di pertandingan ini,” ujar Oti, dikutip dari laman resmi klub.

Dibalik penampilan bagusnya, pemain berusia 23 tahun ini masih dalam kondisi belum fit mengingat dirinya baru saja di bekap cedera saat Madura United Uji Coba dengan Tim Malaysia Johor Darul Takzim.

Walaupun belum benar-benar pulih, Rahmad Darmawan menyebut bahwa Oti harus tetap diberi waktu untuk bermain walau hanya beberapa menit. Hal tersebut tersebut telah diterapkan saat Jatim menghadapi Persija Jakartadalam ajang Piala gubernur  beberapa waktu lalu.

”Oti memang belum seratus persen sembuh dari cedera, kita rawat betul kondisi Oti. Pada Piala Gubernur kemarin, Saya memainkannya dengan sangat hati-hati pada Piala Gubernur Kemarin. Lalu ketika melawan Persija dimainkan selama 60 menit lebih. Hari ini juga sama lebih 60 menit,” ungkap RD

”Hari ini dia belum total sembuh. Ketika laga sudah berlangsung selama 60 menit, Oti telah member isyarat pada kami. Sebelumkami memulai  pertandingan, kami sudah sepakat kalau sudah terasa ada sakit agar memberikan tanda untuk segera dilakukan pergantian. Karena otot jika dipaksa akan menyebabkan sobek lebih besar,” ujar RD.

Previous Bayern Munich Ingin Permanenkan Perisic

Next Karena Liverpool Emre Can Menolak Tawaran MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *