Operasi Bagus Kahfi Berjalan lancar


Operasi Bagus Kahfi Berjalan lancar

Operasi Bagus Kahfi Berjalan lancar

Liputanbola.id -Amiruddin Bagus Kahfi, striker utama milik Garuda Select telah selesai melalui proses operasi di Inggris pada hari Kamis (5/3). Operasi tersebut berjalan lancer. Oleh karena itu Bagus Kahfi harus absen setidaknya selama delapan bulan kedepan.

Cedera Bagus Kahfi didapat saat dia tampil membela Garuda Select menghadapi Reading U18, Selasa (3/3). Cedera didapat setelah melakukan pergelutan udara dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland.

Cedera Bagus tampaknya lebih buruk dari apa yang telah diprediksi pertama kali. Amiruddin Bagus Kahfi mendapat beberapa cedera, yaitu di pergelangan kaki, ligamen, dan fibula.

“Tim dokter merasa optimis setelah operasi selesai. Mereka adalah tim ahli yang sempat mengurus cedera yang lebih buruk dari pemain-pemain profesional di Inggris,”

“Salah satu pasien yang pernah mereka tangani adalah Virgil van Dijk, bintang dari negeri belanda, saat dirinya ┬ámasih membela Southampton,”.

Sama halnya dengan Andre Oktaviansyah yang juga baru saja pulih dari cedera panjang, Garuda select untuk menegaskan bahwa mereka bertanggung jawab penuh dan menanggung semua biaya perawatan dan rehabilitasi Bagus. Bagus adalah aset milik Indonesia yang harus dijaga.

Previous AFC Bournemouth U-18 Di Pecundangi Garuda Select

Next Bhayangkara FC VS Persija Akan digelar Tanpa Penonton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *