BerandaLiga SpanyolOperasi, Ansu Fati Absen Hingga Januari

Operasi, Ansu Fati Absen Hingga Januari

Barcelona merilis kabar terbaru terkait cidera gelandangnya, Ansu Fati. Pemuda 18 tahun itu menjalani operasi hari ini (9/11) dan akan bermain lagi setidaknya bulan Januari atau paling lama bulan Maret mendatang.

“Kami akan mengumumkan hasil operasinya kepada kalian, kami juga terus memantau kondisi dan memeriksa berapa lama waktu yang diperlukan bagi Fati untuk dapat memulihkan kondisinya dan siap bermain,” demikian keterangan klub Catalan.

Fati menderita cidera meniskus sobek pada lutut kirinya. Meniskus adalah bagian tulang rawan diantara lutut dan tulang kering berbentuk seperti huruf C. Penderitanya bisa beristirahat dari semua aktivitas selama kurang lebih 6 minggu. Cidera robekan ini biasanya terjadi akibat gerakan tiba-tiba seperti meloncat atau berputar.

Fati mendapat cidera saat Barca mengalahkan Real Betis, Sabtu (7/11) lalu. Dia langsung diganti usai babak pertama untuk mendapatkan perawatan cidera.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini