BerandaLiga ItaliaOlsen Menolak Selesaikan kompetisi Bersama Cagliari

Olsen Menolak Selesaikan kompetisi Bersama Cagliari

Penjaga gawang Robin Olsen yang saat ini dipinjamkan ke Cagliari. Dikabarkan akan segera kembali ke AS Roma dalam waktu dekat ini setelah kontraknya habis. Sekaligus lebih memilih untuk bermain bersama Sporting CP dimusim depan.

Robin Olsen sendiri dipinjamkan ke Cagliari sejak awal musim ini. Kedatangan sosok Pau Lopez membuat dirinya harus merelakan kursi yang dimilikinya. Disisi lain faktor penampilan yang kurang memuaskan juga menjadi alasan tersendiri. Kontraknya peminjamannya sendiri akan berahkir pada musim panas ini.

Kompetisi Serie A yang kemungkinan akan berahkir hingga bulan agustus tersebut. Membuat Cagliari memiliki keinginan untuk menahannya selama tiga bulan lagi di Sardinia. Sosok dinilai cukup penting ditengah padatnya jadwal yang harus dijalani untuk saat ini.

Namun Pemain internasional Swedia tersebut diketahui menolak penawaran tersebut. Terlebih ia ingin kembali ke Giallorossi setelah kontraknya selesai. Dirinya mengaku tidak ingin mendapat permasalahan di kebugarannya nanti.

Hal tersebut bisa saja terjadi dengan jadwal yang padat. Seluruh pemain harus bermain dalam kondisi seperti ini selama tiga bulan lagi. Tak menutup kemungkinan jika mereka bisa mendapatkan cedera di waktu dekat nanti.

Keputusan yang dipilih oleh Robin Olsen membuat dirinya tidak akan mendapatkan upah selama tiga bulan kedepan. Mengingat ia harus mengikuti peraturan yang diberikan oleh Cagliari. Disisi lain Klub tersebut memiliki tanggung jawab untuk membayar 50 persen gaji sang kiper.

Sporting CP jadi pilihan Olsen Berikutnya

Meskipun kiper berusia 30 tahun ini akan kembali ke AS Roma. Pelatih Paulo Fonseca tidak akan bisa mendapatkan jatah bermain dalam lanjutan kompetisi. Karena kendala di beberapa faktor membuatnya tidak masuk dalam susunan pemain AS Roma. Mengingat Giallorossi kini membutuhkan sosok pelapis Pau Lopez yang saat ini mengalami cedera.

Selain Robin Olsen dikabarkan telah memiliki ketertarikan. Untuk bergabung dengan tim asal Portugal, Sporting CP di musim depan. Setidaknya disana ia bisa merasa cukup nyaman nantinya.

Perlu diketahui jika kegagalan ini tidak membuat beberapa pemain pinjaman mengalami hal serupa. Pemain seperti Luca Pellegrini, Radja Nainggolan, Dan Daniele Ragatzu. Dikabarkan telah sepakat untuk tetap bertahan di Sardinia di hingga kompetisi musim ini berahkir.

Cagliari sendiri saat ini berada di posisi sepuluh klasemen Serie A. Anak asub Walter Zenga kini hanya memiliki selisih empat poin dari Atalanta. Bahkan mereka berpeluang untuk bisa bermain di europa league musim depan.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini