BerandaLiga InggrisOle Soal Isu Pemecatan: Kita Harus PD

Ole Soal Isu Pemecatan: Kita Harus PD

Isu pemecatan menimpa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akibat dua kekalahan beruntun. Ole tidak menghiraukannya dan mengatakan timnya tetap harus memiliki kepercayaan diri.

“Paling penting sekarang adalah merespons kekalahan. Memang sulit menerima kekalahan, namun kami harus percaya pada kemampuan tim. Anak-anak akan memberikan respons positif dengan segera,” ungkapnya pada sesi jumpa pers usia laga Liga Champion lawan Basaksehir.

“Manchester United adalah tim yang besar, isu pemecatan akan sering terdengar bagi siapapun. Wajar saja, dan itu tidak perlu dihiraukan,” katanya pada wartawan BBC.

Ole menilai Liga Champion adalah partai yang sulit. “Ini memang bukan hal mudah untuk bisa bermain dan meraih kemenangan di sini (Liga Champion). Tetapi beberapa waktu lalu kami disebut tim hebat usai kalahkan PSG dan Leipzig. Kita harus terbiasa dengan hal-hal seperti ini,” tambah pria 47 tahun ini.

Meski kalah, MU masih memimpin klasemen Grup H Liga Champion, dengan meraih enam poin dari tiga laga.

Ole Soal Isu Pemecatan: Kita Harus PD
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini