BerandaLiga InggrisOle Segera Mendapat Kontrak Baru dari Man United

Ole Segera Mendapat Kontrak Baru dari Man United

Para fans Man United sepertinya tidak perlu kawatir terkait siapa yang akan memimpin klub selama beberapa tahun ke depan. Pasalnya pihak manajemen dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru untuk manajer Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber dari Skysport menyatakan bahwa Man United telah melakukan pembicaraan dengan Ole dan akan segera memberinya kontrak baru berdurasi tiga tahun, atau dua tahun lebih panjang ketimbang kontraknya saat ini yang berakhir pada Juni 2022. Kesepakatan tersebut juga akan membuat Ole mendapat gaji sembilan juta pound per musim. Selain kenaikan gaji, Ole juga dijanjikan empat rekrutan baru di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Kabar ini sekaligus memupus semua rumor yang menyatakan jika Man United akan menggantikan sosok Ole. Seperti diketahui, kabar tersebut beredar setelah Man United sempat terseok-seok di Liga Inggris musim 2020/21 sebelum akhirnya merengkuh posisi kedua di akhir musim.

Kendati demikian, gelar masih menjadi sesuatu yang belum mampu diberikan oleh Ole kepada Man United. Terkini mereka baru saja kalah di final Liga Europa kontra Villarreal. Sejak menangani Man United pada Desember 2018 silam, Ole sudah menjalani 132 laga dengan 71 kemenangan, 30 hasil imbang, dan 31 kekalahan.

Ole Segera Mendapat Kontrak Baru dari Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini