Ole: Sancho Bintang Masa Depan MU

0
56
sancho
nes_clay_4

Di mata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tentang masa depan Jadon Sancho di klub sangatlah cerah. Kok bisa?

“Jadon pemain yang masih muda. Kami merekrutnya karena melihat potensi dalam dirinya. Dia akan bersinar dan matang dalam 10-15 tahun di sini. Dan Jadon punya modal untuk itu, ini keyakinan kami,” terangnya seperti dikutip dari kantor pers klub.

“Jadon terus belajar. Dia menyerap semua metode kami dnegan cepat dan tentu saja punya pengalaman di Champions bersama Dortmund. Itu adalah nilai tambah. Dia beradaptasi dengan liga Inggris dengan baik, ini yang luar biaa.”

“Keunggulan lain dari Jadon adalah dalam penguasaan bola. Sangat bersih dna baik. Dia punya mentalitas itu di lapangan dan ini akan membantunya melalui proses adaptasi dengan lebih mulus. Kami tidak meragukannya sebagai pemain penting bagi klub ini di masa mendatang.”

Sebelumnya, dikabarkan Sancho gembira sekali gabung dengan skuad Setan Merah.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Dortmund yang telah mempercayai saya bermain di tim utama. Namun saya selalu tahu jika saya akan kembali ke Inggris cepat atau lambat,” ujar Sancho kepada situs resmi klub.

“Kesempatan bergabung dengan Man United adalah mimpi saya sedari kecil. Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Inggris dan membantu tim serta manajer dengan kemampuan saya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini