BerandaLiga ItaliaOla Aina Akan Kembali Berpetualang Di Liga Inggris

Ola Aina Akan Kembali Berpetualang Di Liga Inggris

Pemain bek Sayap Ola Aina, di kabarkan tengah diminati oleh dua klub Premier League yaitu Everton dan West Ham United. Pemain beruisa 23 tahun tersebut telah memberikan kesan tersendiri bagi Kedua klub inggris tersebut. Bahkan Bos Everton Carlo Ancelotti telah member tahu pihak Torino, akan ketertarikan dengan Ola Aina itu sendiri.

Permain yang baru saja di permanenkan oleh Torino, setelah kepeminjamnya dengan Chelsea berahkir pada 30 juni 2019 tahun lalu. Pemain jebolan Akedemi Chelsea ini, sebelumnya sempat di pinjamkan ke klub liga inggris lainnya yaitu Hull City pada 2017.

Pihak Torino sendiri harus mengeluarkan dana sekitar 10 juta euro, untuk bisa mematenkan pemain berkebangsaan Nigeria tersebut bersama II Toro. Bersama Torino kemampuan yang dimiliki oleh Aina, dirasa mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Selama 22 pertandingan yang ia jalani, Ola Aina sendiri sudah memberikan kontribusi yang cukup baik kepada pihak klubnya saat ini.

Sehingga tak heran apabila pihak klub segera mematenkan dari talenta muda, dengan jangka kontrak hingga juni 2023.

Carlo Ancelotti ngebet ingin mendatangkan Ola Aina ke Stanley Park

Salah satu klub yang sangat berpeluang, untuk bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini adalah Everton. Hal ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggila bola. Mengingat Everton menjadi salah satu klub Inggris yang sangat berambisi, untuk bisa mendapatkan tiket Europe League tahun depan.

Alhasil membuat sang pelatih Carlo Ancelotti, harus memberikan intruksi kepada para petinggi The Toffees. Supaya memperkuat lini belakang belakang mereka terlebih dahulu, sebelum ikut ambil bagian di ajang Europe League itu sendiri.

Maka Tak heran apabila pelatih Everton secara terbuka telah memberikan kabar kepada Torino. Namun pihak II Toro sendiri, akan membanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Mengingat Ola Aina menjadi salah satu pemain yang sangat di butuhkan oleh Torino, untu musim ini dan musim berikutnya.

Tetapi kepindahan dari Ola Aina bisa saja terjadi, dimana keluarganya saat ini masih berada di inggris. Sehingga faktor tersebut bisa menjadi suatu keuntungan bagi Everton, untuk mendapatkan bek sayap Torino itu.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini