BerandaLiga InggrisOgah Rekrut Van Dijk, Manchester United Disebut Menyesal

Ogah Rekrut Van Dijk, Manchester United Disebut Menyesal

Ogah merekrut Virgil van Dijk pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, Manchester United disebut-sebut menyesal saat ini.

Baru-baru ini terungkap fakta mencengangkan yang mengungkap bahwa Man United pernah sedikit lagi merekrut Van Dijk.

Tapi kesempatan itu dilewatkan begitu saja oleh klub berjuluk Setan Merah pada musim panas 2016. Alih-alih mendatangkan bek Timnas Belanda itu, mereka lebih memilih Victor Lindelof.

Kisah ini diceritakan oleh Charlie Austins, mantan rekan setim Van Dijk semasa di Southampton. Dia menjelaskan bahwa cerita ini benar-benar langsung dari mulut Van Dijk.

“Dia pernah bercerita pada saya bahwa MU pernah hampir mendatangkan dia pada musim panas 2016 kemarin. Tapi entah kenapa, mereka memilih Lindelof ketimbang Virgil. Saya tentu saja kaget mendengarnya, karena saya yakin bahwa Man United bakal membelinya saat itu,” kata Austins kepada talkSPORT.

Lebih lanjut lagi, Austins menjelaskan bahwa Man United tentunya menyesal melihat perjalanan karier Van Dijk bersama Liverpool.

Sejak gabung 2018 lalu, Van Dijk berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions untuk Liverpool. Sebuah pencapaian prestisius yang belum tentu bisa dia dapatkan jika gabung Manchester United.

Ogah Rekrut Van Dijk, Manchester United Disebut Menyesal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini