Ogah Rekrut Haaland, Chelsea Pilih Moreno Saja Deh

0
70
moreno
twitter

Kabar terbaru datang dari perburuan striker anyar Chelsea di bursa transfer yang mengatakan mereka ogah rekrut Erling Haaland. Kini mereka pilih Gerard Moreno saja.

The Blues memang baru saja menjuarai Liga Champions sebulan yang lalu. Namun terdapat satu cela dari kesuksesan besar di musim 2020/2021 kemarin, yakni posisi striker yang ditempati oleh Timo Werner.

Timo Werner yang didatangkan dengan harga cukup mahal, seringkali membuang peluang di depan gawang lawan. Oleh karena itu, ketertarikan pada Haaland sangatlah wajar.

Namun menurut laporan dari Fichajes, Thomas Tuchel meminta klub untuk berhenti mengejar Haaland. Itu semua dikarenakan striker berusia 20 tahun itu lebih cenderung ke Real Madrid.

Masih dari laporan yang sama, dikatakan juga bahwa Tuchel mengungkapkan pada direksi klub bahwa dirinya menginginkan Gerard Moreno bermain di Stamford Bridge musim depan.

Moreno baru saja melalui musim yang sangat sukses bersama Villarreal. Selain statistik gemilang berupa 30 gol dan 10 asis di semua kompetisi, dia juga memberikan trofi Liga Europa yang pertama dalam sejarah Villarreal.

Diandalkan dan Villarreal juga masuk ke Liga Champions musim depan, tentu perjuangan Chelsea mendapatkan Moreno tidaklah mudah. Meski memang sih, harganya jauh lebih murah dari Haaland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini