BerandaLiga InggrisOgah Beli Bek Tengah Anyar, Liverpool Masih Batu

Ogah Beli Bek Tengah Anyar, Liverpool Masih Batu

Liverpool masih batu kalau kata orang-orang, kabar terbaru mengatakan mereka ogah membeli bek tengah anyar di bursa transfer mendatang.

Padahal bursa transfer musim dingin pada bulan Januari mendatang adalah kesempatan bagus untuk tim seperti mereka. The Reds kini kian kehabisan stok pemain bertahan dengan satu per satu bek mereka gugur berjatuhan.

Yang bakal sangat terasa tentu saja dua bek tengah yakni Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Keduanya bahkan tak punya peluang untuk bisa kembali merumput di musim ini.

Selain itu, Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson juga harus menepi beberapa waktu ke depan. Dengan kedua pemain itu juga cedera, berarti empat bek utama Liverpool tidak bisa bermain.

Kenyataan sudah berbicara, tapi Liverpool masih batu saja menurut laporan dari The Athletic. Mereka dikabarkan sudah sepakat dengan Jurgen Klopp untuk tidak merekrut bek anyar di Januari nanti.

Sumber tersebut mengatakan, klub lebih fokus mempersiapkan dana transfer agar bisa aktif belanja di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Menarik untuk dilihat bagaimana Klopp membawa Liverpool keluar dari badai cedera ini. Mengingat, mereka hanya punya Joel Matip dan Fabinho sebagai pemain senior di barisan pertahanan.

Ogah Beli Bek Tengah Anyar, Liverpool Masih Batu
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini