Odion Ighalo Ingin Seumur Hidup Bela Manchester United


Odion Ighalo Ingin Seumur Hidup Bela Manchester United

Odion Ighalo Ingin Seumur Hidup Bela Manchester United

Odion Ighalo betah dan ingin terus menjadi pemain sepak bola yang membela klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Odion Ighalo harus menikmati masa-masanya membela klub Liga Inggris Manchester United setelah klub asalnya minta sang pemain dikembalikan. Sang bintang bola sendiri hingga kini masih menikmati masa-masa lockdown dalam rumahnya di Kota Lagos.

Saat Inggris memberlakukan lockdown, klub mempersilahkan para pemainnya untuk pulang kampung. Ighalo memutuskan mudik ke Lagos sembari terus mengamati perkembangan dunia sepak bola di Inggris.

Ighalo masih bertanya-tanya akan kelanjutan nasibnya mengingat masa peminjaman di Old Trafford hanya sampai tanggal 31 Mei saja. Pelatih pribadinya, Ekemini Ekerette, menyampaikan jika sang pemain mengaku betah dan lebih suka bermain untuk Setan Merah daripada harus kembali ke Liga Super China.

Odion Ighalo betah berseragam Manchester United

Kepada Goal sang pelatih mengaku kagum akan kekuatan tekat Ighalo yang terus tekun menjalani latihan. Kondisi kebugaran Ighalo dinyatakan Ekemini Ekerette dalam kondisi terbaiknya dan siap diturunkan bertanding kapan saja pelatih inginkan.

Ekemini Ekerette juga mengakui jika moril Ighalo tidak menurun hanya karena masa depannya di Old Trafford masih belum jelas. Ia tetap fokus menjalani semua sesi latihan demi tidak sia-siakan setiap kesempatan yang nantinya akan Ighalo dapatkan di pertandingan.

Tim Setan Merah memiliki kesempatan untuk mempermanenkan Ighalo ketika masa peminjamannya berakhir.

Namun, klub pemilik Ighalo, Shanghai Shenhua, memiliki hak untuk memanggil kembali sang pemain pada bulan depan menjelang dimulainya Liga Super China.

Shanghai Shenhua dilaporkan telah mengatakan kepada Man United untuk membayar 20 juta pounds (sekitar Rp 368 miliar) jika mereka ingin mempermanenkan status bomber berpaspor Nigeria itu.

Ighalo ada kenangan tersendiri bermain di Setan Merah

Sedikit sedih melihat situasi Ighalo, Ekemini Ekerette menyampaikan jika sang pemain selalu menceritakan betapa menyenangkannya bertanding bersama rekan-rekannya saat ini. Ighalo selalu bercerita soal Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Ighalo diakui Ekemini Ekerette ingin selamanya menjadi pemain The Red Devils. Hal itu ia buktikan sejak hari pertama kedatangannya dengan mencetak 4 gol dari 3 kali dimainkan sejak awal pertandingan.

Sejauh musim 19/20 ini dirinya turun sebanyak 8 pertandingan di semua kompetisi. Dari semua laga itu dirinya sukses mencetak 4 gol dan 1 assist.

Previous Dortmund Vs Schalke: Tuan Rumah Tanpa Kekuatan Penuh

Next Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *