Odion Ighalo Bakal Dipermanenkan Oleh Setan Merah


Odion Ighalo Bakal Dipermanenkan Oleh Setan Merah

Odion Ighalo Bakal Dipermanenkan Oleh Setan Merah

Manchester United diberitakan akan mempermanenkan status dari Odion Ighalo. Pemain asal Nigeria ini tampil sangat menyakinkan selama ini. Alasan itulah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer ingin agar dirinya tetap berada di Old Trafford.

Odion Ighalo sendiri saat ini statusnya adalah pemain pinjaman. Pihak United dan Shanghai Shenhua mencapai kesepakatan dalam akhir bursa transfer Januari kemarin. Tapi sepertinya dalam kesepakatan itu ada opsi mempermanenkan Ighalo di akhir musim.

Perekrutan pemain ini ke Man United memang sempat menjadi buah bibir. Pemain itu dianggap sebagai pemain kelas 2. Walaupun dulu sempat berada di Premier League, namun kemampuan pemain ini bisa dibilang biasa saja.

Apa lagi semasa di berkarier di tim profesional, dia belum sekalipun memperkuat tim besar. Udinese, Watford serta Granada adalah tim-tim yang dibela Ighalo sebelum ke Shanghai Shenhua. Bahkan di China sendiri tim itu juga tidak terlalu top.

Tampil Begitu Impresif di Lini Depan

Namun semua apa yang dikhawatirkan tidak terjadi. Ighalo tampil begitu memukau dan menjadi jawaban di lini depan Manchester United. Dari 8 laga yang sudah dimainkan, dia mencetak 4 gol untuk Setan Merah. Dan itu dia lakukan di semua ajang yang dimainkan oleh tim asal kota Manchester ini.

Dengan kabar pihak United yang ingin mempermanenkan Ighalo, Shanghai sepertinya sudah siap dengan hal ini. Klub asal China itu melabeli Ighalo dengan harga 15 juta pound sterling. Angka yang terbilang kecil bagi United.

Namun sampai saat ini, sang pemain masih belum mau membicarakan masa depannya.

Membicarakan hal-hal seperti itu, ini bukan waktu yang tepat. Ini juga merupakan masalah yang tidak selayaknya dibicarakan pada masa sekarang. Bahkan saya belum memikirkannya sampai dengan saat ini,” kata Ighalo ke The Sun.

Saat ini semua pihak sedang dalam masa yang sulit. Keselamatan semua orang merupakan prioritas utama bagi kita semua. Jadi tak layak bukan membicarakan masalah ini?,” tutup Ighalo.

Pilihan Yang Tepat

Jika Ingin mempermanenkan Ighalo mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi United. Pemain ini bisa membantu para pemain depan United yang masih muda. Para pemain muda itu perlu sosok senior yang memberi tahu mereka tentang masalah-masalah kecil.

Walaupun Rashford dan Martial sudah punya banyak pengalaman, namun nyatanya mereka berdua masih saja kesulitan. Apa lagi saat ini MU hanya mempunyai kedua orang itu sebagai striker, sebelum Ighalo masuk.

Jadi Ighalo bisa menjadi semua jawaban itu. Mungkin MU tinggal mencari 1 striker lagi untuk musim depan. Dan patut kita tunggu siapa yang bakal bergabung ke Old Trafford musim depan.

Previous Callum Hudson-Odoi Sudah Pulih Dari Infeksi Coronavirus

Next Ibrahimovic Ingin Lanjutkan Kariernya Sebagai Pelatih

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *