BerandaLiga InggrisOdegaard Permanen, Ceballos Menuju Pintu Keluar Arsenal

Odegaard Permanen, Ceballos Menuju Pintu Keluar Arsenal

Masa depan Dani Ceballos bersama Arsenal sepertinya akan berakhir di penghujung musim 2020/21. Hal ini tidak lepas dari keinginan Arsenal untuk mempermanenkan pemain pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard. Mikel Arteta dikabarkan memprioritaskan Odegaard sebagai target di musim panas 2021.

Ceballos sendiri merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid dan sedang menjalani musim kedua di Emirates Stadium. Sayangnya hingga kini dirinya masih belum bisa beradaptasi sempurna dengan sistem Arteta. Terlihat dari Ceballos yang hanya bermain sebagaiĀ starterĀ di 17 laga Arsenal sepanjang musim 2020/21 ini. Termasuk kala Arsenal kalah 0-1 dari Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Selain nama Ceballos, menurut lansiran Express, sosok lainnya yang juga akan terpengaruh adalah gelandang muda The Gunners, Reiss Nelson. Sosok 21 tahun tersebut baru dua kali dimainkan di Liga Inggris kendati musim lalu tampil impresif kala dipinjamkan ke Hoffenheim.

Situasi Ceballos bisa dibilang cukup pelik. Pasalnya dirinya juga sudah tidak masuk ke dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Alhasil dirinya harus mencari klub anyar di musim 2021/22 mendatang.

Odegaard Permanen, Ceballos Menuju Pintu Keluar Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini