Odegaard Optimis Bisa Bawa Arsenal Menangi Liga Champions

0
49

Keyakinan seorang Martin Odegaard terhadap timnya saat ini, Arsenal boleh diacungi jempol. Pasalnya, pemain 22 tahun tersebut menyatakan jika dia menargetkan gelar Liga Champions bersama The Gunners.

Odegaard sendiri merupakan pembelian termahal kedua Arsenal di musim panas 2021 silam. Dia ditebus seharga 35 juta euro dari Real Madrid, hanya kalah dari Ben White yang dibeli 58 juta euro dari Brighton.

“Yang saya inginkan adalah membawa Arsenal kembali bersaing di papan atas untuk kemudian bermain di Eropa. Jelas musim ini fokus kami adalah kembali ke sana (Eropa). Setelahnya saya harap seiring dengan waktu kami bisa memenangi Liga Champions dan liga Inggris,” ujar Odegaard dalam wawancara bersama Skysport.

“Saya rasa itu standar yang harus kami raih. Arsenal perlu berada di atas dan bermain di Eropa, semua pasti setuju akan hal itu,” tutupnya.

Harapan Odegaard nampaknya bakal cukup berat untuk diraih. Pasalnya terakhir kali Arsenal berlaga di Liga Champions adalah pada musim 2016/17 silam. Selebihnya hingga 2020/21 mereka bermain di Liga Europa. Bahkan musim 2021/22 ini The Gunners sama sekali tidak berpartisipasi di Eropa setelah finish di posisi ke-8 musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini