Odegaard Masih Ingin Bersama Sociedad


Odegaard Masih Ingin Bersama Sociedad

Odegaard Masih Ingin Bersama Sociedad

Liputabola.id – Martin Odegaard adalah seorang bintang muda yang berasal dari Norwegia. saat ini dia telah mengenyam salah satu musim terbaik di dalam menjalani profesinya.

Di  ingin menghabiskan dua tahun masa pinjamannya daripada dia harus kembali ke Real Madrid.  Odegaard menegaskan bahwa dirinya saat ini sedang berbahagia berada di  Real Sociedad .

Telah tersiar kabar bahwa saat ini Madrid akan berusaha membawanya kembali  ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Pemain Tim Nasional Norwegia saat ini sedang menjalani musim dengan performa yang dinilai  positif.

Real Sociedad sangat terbantu oleh keberadaan  odegaard sehingga mereka berhasil mengalahkan Madrid di ajang kompetisi Copa del Rey. Dia baru melakukan dua kali penampilan bersama raksasa Real Madrid sejak dia bergabung dengan mereka di lima tahun lalu.

Dia akan berusaha membantu Real Sociedad lolos ke Liga Champions musim depan. Jadi Odegaard saat ini tengah terus meningkatkan fokus dalam penampilannya bersama  Real Sociedad. Berarti kini dia sudah menjalani periode ketiga pemain yang dipinjamkan oleh Madrid ke Sociedad.

Apakah Odegaard akan berada di Sociedad untuk bermain di Liga Champion ?, Odegaard selalu mengatakan bahwa dia  bahagia berada di Sociedad dan sudah menjadi rencananya untuk terus bermain bersama La Real selama dua tahun.

Tujuh gol dan delapan assist sudah Odegaard sumbangkan untuk tim Real Sociedad di  sepanjang kompetisi musim 2019/20 ini.

Previous David Luiz Menyanjung Pablo Mari

Next Neil Lennon Di Kritik Suporter Lewat Media Sosial

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *